Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Film Facebook: Zuckerberg Manusia Kesepian

    Share
    avatar
    lakambula

    Jumlah posting : 469
    Join date : 27.11.09
    Age : 32

    Film Facebook: Zuckerberg Manusia Kesepian

    Post  lakambula on Fri Oct 08, 2010 9:12 am

    Film Facebook: Zuckerberg Manusia Kesepian

    Jesse Eisenberg: reputasi Zuckerberg berlawanan dengan tingkah lakunya sendiri


    Aktor utama film tentang Facebook, yang berperan sebagai Mark Zuckerberg, baru-baru ini angkat bicara tentang pendiri jejaring sosial nomor wahid itu.

    Aktor Jesse Eisenberg berpendapat, bahwa Mark Zuckerberg adalah orang yang susah bergaul. "Menurut saya, dia (Zuckerberg) adalah tipe orang yang kesepian, yang susah berhubungan dengan orang lain," kata Eisenberg, seperti dikutip dari situs LA Times.

    Zuckerberg, Eisenberg melanjutkan, susah bergaul dengan orang lain, karena orang-orang ingin bergaul dengan cara yang tidak nyaman baginya. Oleh karenanya, Eisenberg menilai bahwa reputasi Zuckerberg yang sukses mendirikan situs untuk orang-orang bersosialisasi, sangat bertolak belakang dengan tingkah lakunya sendiri.

    Saat menerima tawaran untuk membintangi film ini, Eisenberg mengaku sama sekali tak tahu-menahu tentang Zuckerberg dan kiprahnya. Bahkan ia pun tak memiliki akun di jejaring sosial Facebook.

    Pertama kali mendapat peran itu ia langsung berusaha untuk menemui Zuckerberg. Namun keinganan itu tak kesampaian mengingat Zuckerberg dan Facebook telah memutuskan untuk tak bekerja sama dengan pembuatan film besutan Sony Pictures dan sutradara David Fincher itu.

    Akhirnya Eisenberg berusaha menggali karakter Zuckerberg dengan mengumpulkan foto-foto, video-video dan kutipan-kutipan rekaman wawancara Zuckerberg di berbagai media. Mengetahui Zuckerberg adalah pemain anggar yang baik, Eisenberg juga mempelajari olah raga tersebut.

    Sebelumnya, Eisenberg sudah membintangi beberapa film populer, seperti Squid an the Whale, Zombieland, atau Holly Rollers. Namun, film The Social Network yang menceritakan tentang awal pendirian jejaring sosial Facebook itu, merupakan film paling besar yang ia bintangi.

    Sementara, Zuckerberg, sendiri sempat menyatakan impresinya tentang Eisenberg."Saya tidak tahu mengenai Eisenberg, karena saya tak pernah bertemu. Sepertinya dia orang baik," kata Zuckerberg kepadan Diane Sawyer dari ABC.

    Film The Social Network yang akan mulai beredar di bioskop Amerika Serikat pada 1 Oktober mendatang itu ditulis berdasarkan buku karya Ben Mezrich berjudul 'Accidental Billionaires:The Founding of Facebook, A Tale of Sex, Money, Genius, and Betrayal'.

    Zuckerberg mengatakan ia tak akan menonton film itu karena menganggap film itu didasarkan oleh sebuah buku yang tidak akurat. Zuckerberg menganggap buku dan film tadi sebagai cerita fiksi.

      Waktu sekarang Mon Nov 20, 2017 9:45 pm