Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Pentingkah Mengisi “Review” Hotel Setelah Menginap?

    Share
    avatar
    vani

    Jumlah posting : 345
    Join date : 24.09.11

    Pentingkah Mengisi “Review” Hotel Setelah Menginap?

    Post  vani on Sun Dec 24, 2017 8:57 am

    Sebagian orang memilih mengabaikan permintaan untuk review hotel tempat mereka menginap sebelumnya. Padahal, review yang dilakukan terhadap sebuah hotel bisa bermanfaat untuk pihak lain. Jika selama ini kamu berpikir bahwa mengisi review hotel kurang penting, perlu mengetahui hal-hal berikut ini (bahkan, mungkin saja ini akan membuatmu berubah pikiran):


    Kamu dianggap spesial


    Tidak sembarang orang dikirim email untuk melakukan review sebuah hotel. Traveloka, misalnya, hanya mengirimkan email sejenis untuk orang-orang yang pernah menginap dan melakukan pemesanan di Traveloka saja. Ini artinya, kamu dianggap spesial karena punya hak khusus untuk memberikan review.
    Manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin. Fokus ke kualitas pelayanan dan fasilitas hotel selama menginap.


    Review-mu ditunggu banyak orang


    Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh TripAdvisor tahun 2015, 83% responden mengaku jika reviewdari tamu lain sangat penting bagi mereka. Review ini akan mereka gunakan sebagai pertimbangan dalam memilih hotel yang tepat untuk menginap.


    Selain itu, lebih dari 50% responden juga mengatakan bahwa mereka enggan menginap di hotel yang tidak memiliki review dari tamu sebelumnya. Sangat jelas bahwa kamu berperan penting dalam keputusan mereka memilih hotel.


    Pihak hotel tahu kapan kualitas layanannya harus ditingkatkan


    Pihak hotel akan sangat berterima kasih jika kamu meluangkan waktu untuk menuliskan review tentang pengalaman menginapmu. Review yang dilakukan oleh tamu dianggap sebagai feedback terbaik yang bisa digunakan pihak hotel untuk terus memperbaiki kualitas layanan mereka.


    Jika kamu ingin menyampaikan kritik pada hotel, sampaikan dengan cara yang baik dan sopan. Sebisa mungkin, hindari menggunakan kata-kata kasar.


    Jika kamu mengabaikan permintaan review, artinya kamu akan kehilangan kesempatan untuk membantu pihak hotel dan tamu selanjutnya yang sebenarnya mengandalkan review-mu.


    sumber: blog.traveloka.com

      Waktu sekarang Thu Jan 18, 2018 5:47 pm