Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    5 Gaya Selfie Terburuk yang Sering Dilakukan Wanita

    Share
    avatar
    ganz

    Jumlah posting : 117
    Join date : 04.02.12

    5 Gaya Selfie Terburuk yang Sering Dilakukan Wanita

    Post  ganz on Tue May 23, 2017 12:01 pm


    Foto selfie kini seolah menjadi hal wajib bagi kaum millennial untuk menunjukkan eksistensinya di dunia maya, terutama wanita. Setiap ada kesempatan, mereka akan menyempatkan selfie baik ketika liburan, hangout bersama teman maupun setiap tempat yang dikunjungi.

    Berbagai gaya selfie pun ditunjukkan bahkan ada beberapa yang sempat menjadi tren di social media. Tidak semua gaya selfie menjadi favorit para netizen. Sedikitnya ada lima gaya selfie gaya selfie terburuk yang sering dilakukan wanita, seperti dilansir Her Beauty. Anda pernah melakukan salah satunya?

    1. Belfie


    Foto: Kim Kardashian Snapchat

    Belfie atau butt selfie merupakan salah satu gaya selfie terburuk. Kim Kardashian dan Kylie Jenner bisa dibilang pionir dalam tren selfie ini. Fokus foto belfie bukan ke wajah tapi bentuk bokong. Banyak wanita yang melakukan belfie saat menggunakan celana jeans ketat, hot pants, atau bikini. Ini termasuk tipe selfie terburuk karena bisa menuai ragam komentar negatif. Tidak hanya itu, foto Anda juga dapat dimanfaatkan oleh pihak tak bertanggungjawab.

    2. Duck Face Selfie


    Gaya lain yang juga merupakan tipe selfie terburuk adalah berpose duck face. Foto dengan pose memajukan bibir seperti hal nya mulut bebek ini bisa menimbulkan ragam komentar. Tidak hanya itu, wajah Anda juga akan terlihat lebih lelah dan tak memancarkan aura positif bagi yang melihatnya. Coba bandingkan pose ini dengan selfie yang sambil tersenyum. Tentu lebih menyenangkan melihat Anda saat menyunggingkan bibir daripada mengerucutkannya.

    3. Bathroom Selfie


    Foto: Dok. Instagram/brielarson

    Tak sedikit wanita yang senang mengambil pose selfie di kamar mandi sambil menghadap cermin. Bahkan beberapa di antaranya suka selfie di kamar mandi restoran atau tempat umum lainnya. Sebaiknya Anda tidak melakukannya. Tak ada background yang menarik di balik selfie di kamar mandi.

    4. Selfie di Pemakaman

    Ini juga tipe selfie terburuk. Saat semua orang sedang sedih sebaiknya tidak mengambil foto wajah Anda yang selfie sambil tersenyum dengan latar belakang pemakaman. Tak ada yang lebih buruk dari selfie di area pemakaman.

    5. No Makeup Selfie


    Foto: Dok. Instagram/Sharon Stone


    Sesekali boleh saja melakukan no makeup selfie namun jangan terlalu sering. Alih-alih meningkatkan kepercayaan diri, beberapa wanita justru bisa menjadi kurang percaya diri karena sering no makeup selfie. Bahkan ada yang sampai melakukan operasi plastik karena merasa bentuk hidung atau bibir kurang sempurna.

    sumber: wolipop



      Waktu sekarang Wed Dec 13, 2017 1:57 am