Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    5 Tips Bercinta Saat Bulan Madu Bagi Pasangan Baru

    Share
    avatar
    vani

    Jumlah posting : 343
    Join date : 24.09.11

    5 Tips Bercinta Saat Bulan Madu Bagi Pasangan Baru

    Post  vani on Tue Jan 03, 2017 11:30 pm


    Menurut survei saat malam pertama hampir kebanyakan pasangan justru lebih memilih tidur daripada bercinta karena kelelahan. Nah ketika berlibur menghabiskan waktu berdua atau yang biasa disebut bulan madulah biasanya pasangan akan mulai memadu kasih.

    Bagi beberapa pasangan baru hal tersebut mungkin bisa jadi hal yang dapat membuat gugup. Oleh sebab itu untuk bisa melewatinya dengan lancar tidak ada salahnya mempersiapkan diri.

    Dikutip detikHealth dari berbagai sumber, berikut lima tips untuk menjalani bulan madu:

    1. Jangan terburu-buru

    Jangan terburu-buru untuk segera langsung bercinta dengan pasangan. Nikmati dengan santai setiap momen bulan madu dan pastikan bahwa Anda dan pasangan benar-benar merasa nyaman.

    Ketika memang sudah tiba saatnya dan situasi hati sedang senang maka bercinta juga akan menjadi sebuah pengalaman yang menyenangkan.

    2. Jangan berekspektasi tinggi

    Momen pertama kali bercinta dengan pasangan bukan berarti harus jadi momen yang paling sempurna. Wajar bila pasangan baru masih agak kaku dan apapun yang terjadi coba berusaha nikmati saja setiap momennya.

    Jangan membuat ekspektasi terlalu tinggi karena hal tersebut biasanya akan berakhir jadi kekecewasaan ketika pengalaman bercinta tidak seperti yang dibayangkan.

    3. Berdiskusi dulu

    Komunikasi yang terjadi di antara pasanan adalah aspek penting untuk mencapai kepuasan bercinta. Beritahu apa yang Anda inginkan padanya dan juga dengarkan apa yang ia inginkan dari Anda.

    Bangun pengetahuan preferensi seksual pasangan dan dari situ coba bereksplorasi. Lewat obrolan yang 'nakal' atau dirty talk juga bagus untuk mengundang mood bercinta datang.

    4. Edukasi diri

    Pastikan bahwa diri Anda memiliki cukup informasi yang tepat terkait seks. Informasi bisa diperoleh dari buku, artikel online, atau dari sumber inspirasi lainnya seperti nasihat kerabat terpercaya yang sudah berpengalaman.

    Dengan memiliki edukasi yang cukup maka Anda dapat memastikan aktivitas bercinta lancar bahkan mungkin juga bisa membantu pasangan menjalani perannya.

    5. Jangan dipaksakan

    Tidak ada peraturan yang mengatakan bercinta harus dilakukan saat malam bulan madu. Kebanyakan orang memang bercinta di malam hari, tapi tidak ada yang salah Anda mencoba bercinta di pagi hari bila malamnya terlalu lelah.

    Sekali lagi yang terpenting adalah Anda dan pasangan dalam kondisi rileks dan senang.


    ~DetikHealth


      Waktu sekarang Sun Dec 17, 2017 8:06 pm