Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Hal yang Harus VS yang Gak Boleh Kamu Lakukan Ketika Diselingkuhi Pacar

    Share
    avatar
    vani

    Jumlah posting : 343
    Join date : 24.09.11

    Hal yang Harus VS yang Gak Boleh Kamu Lakukan Ketika Diselingkuhi Pacar

    Post  vani on Tue Jan 03, 2017 5:14 pm


    Diselingkuhi oleh pacar memang menyakitkan. Semua orang pasti setuju mengatakannya! Perasaan terluka dan terkhianati bercampur aduk menjadi satu membuat kita terpuruk dalam patah hati yang luar biasa sakitnya. Loopers pernah mengalami hal menyakitkan seperti ini? Apa yang kamu lakukan ketika pertama kali tahu bahwa pacar kamu selingkuh? Biar kamu gak salah melakukan hal yang justru merugikan diri kamu sendiri, berikut ini Loop bagikan tips tentang hal yang harus dan yang gak boleh kamu lakukan ketika diselingkuhin pacar.

    Ketika pertama kali tahu pacar punya selingkuhan

    Yang harus kamu lakukan: Tetap tenang dan coba tanyakan dengan penuh wibawa.
    Tenangkan dirimu lebih dulu. Tarik nafas dalam-dalam kemudian keluarkan dengan pelan untuk menenangkan pikiran dan menjauhkan dirimu dari emosi. Tanyakan baik-baik pada dia, tunjukkan bukti yang kamu punya tentang perselingkuhan dia. Bukti itu penting karena tanpa bukti, dia bakal terus mengelak dari kesalahannya.

    Yang gak boleh kamu lakukan: Marah-marah sambil menirukan adegan ala sinetron.
    Kamu mau langsung marah-marah ke dia, protes karena dia telah mengkhianati perasaanmu? Biar lebih greget, kamu mau menirukan sedikit adegan ala sinetron seperti menampar pipi atau menyiram air dingin ke mukanya? Mending jangan deh, Loopers! Cuma memalukan diri kamu sendiri lho!

    Ketika pacar mengaku selingkuh

    Yang harus kamu lakukan: Bertanya apa kekurangan kamu sampai dia tega mengkhianatimu.
    Ketika si dia sudah mengakui kenakalannya di belakangmu dan dia mengakui adanya orang ketiga diantara kalian, jangan langsung meluapkan kemarahanmu padanya. Coba ajak dia berbicara baik-baik, tanyakan alasannya selingkuh, tanyakan apa kekuranganmu sampai dia tega melakukan hal itu.

    Yang gak boleh kamu lakukan: Mencaci maki pacar dengan kata-kata kasar.
    Kalau kamu merasa sudah dewasa dan tegar menghadapi permasalahan seperti ini, harusnya kamu bisa mengatur emosi kamu agar tidak mencaci maki dia dengan kata-kata kasar yang justru membuat masalah kalian semakin runyam.

    Ketika pacar meminta maaf dan mengaku menyesal

    Yang harus kamu lakukan: Jangan mudah terbujuk ucapannya, mending putusin!
    Apapun alasan yang diberikan pacarmu, tetap saja apa yang dilakukan adalah kesalahan fatal, karena dia telah mengkhianati kepercayaan yang telah kamu berikan padanya. Tidak ada lagi hal yang bisa diperbaiki diantara kalian, lebih baik sudahi saja hubungan kalian. Kamu layak mendapatkan orang yang lebih baik dan lebih setia dari dia kok!

    Yang gak boleh kamu lakukan: Memaafkan dan memaksa pacar buat ninggalin selingkuhannya.
    Setelah diselingkuhin, kamu masih mau bersama dia dan bahkan memohon dia untuk melanjutkan hubungan denganmu dan meninggalkan selingkuhannya? Kamu yakin dia akan bisa berubah menjadi setia dan tidak lagi mengulangi perbuatannya?

    Ketika sudah putus

    Yang harus kamu lakukan: Move on, dong! Lakukan banyak hal untuk menyenangkan dirimu sendiri!
    Meski sudah dikhianati dan sudah putus dari dia, kamu harus tetap bahagia dong, Loopers! Segera lakukan kiat-kiat move on kilat dengan melakukan banyak hal untuk menyenangkan dirimu sendiri. Tunjukkan bahwa kamu adalah sosok yang tegar dan hebat!

    Yang gak boleh kamu lakukan: Meratapi nasib dan berlari kesana kemari untuk menyebarkan kebusukan mantan pacarmu.
    Kalau mau menangis wajar saja kok Loopers. Tapi jangan sampai berhari-hari bahkan berminggu-minggu. Sudahlah, coba temukan hal lain yang bisa membahagiakan dirimu dan terlepas dari ingatan tentang dia. Apa untungnya sih terus-terusan menangisi orang yang sudah mengkhianatimu?

    Ketika sudah beberapa bulan putus, kemudian dia minta balikan

    Yang harus kamu lakukan: Jelas harus menolak!
    Yang gak boleh kamu lakukan: Menerima
    Masa sih kamu masih mau balikan sama mantan yang sudah pernah selingkuhin kamu? Apa jaminannya kalau balikan dengan dia akan menghasilkan ending yang berbeda? Apa jaminannya kalau dia sudah berubah dan tidak lagi akan mengulangi kesalahannya? Ingat, Loopers! Selingkuh itu penyakit, dan suatu saat nanti penyakit itu bisa saja kambuh.

    Jangan sampai salah langkah dan melakukan hal yang justru hanya merugikan diri kamu ya.

    ~loop.co.id


      Waktu sekarang Wed Dec 13, 2017 1:58 am