Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    8 Game Unik Android dengan Desain yang Artistik

    Share
    avatar
    ikawati

    Jumlah posting : 19
    Join date : 20.05.15

    8 Game Unik Android dengan Desain yang Artistik

    Post  ikawati on Sun Jan 01, 2017 11:06 pm

    1. Monument Valley


    Dari semua game yang ada, sepertinya Monument Valley-lah yang seringkali menempati urutan teratas untuk kategori game unik Android desain paling artistik. Bukan sekedar indah, desain game ini juga sangat bersinergi dengan gameplay-nya itu sendiri. Tak mengherankan bila pihak developer mematok harga yang tidak murah agar pengguna Android dapat memainkannya di perangkat mereka.

    Game unik Android ini mengusung tema arsitektural Eropa klasik yang berpadu dalam gaya seni surrealisme. Di sini, kamu akan menemukan menara kerajaan khas Eropa kuno dengan bentuk-bentuk yang penuh ilusi. Tugasmu hanya satu, membantu Princess Ida menemukan jalan keluar di istananya sendiri.

    2. Miseria


    Saat kebanyakan game muncul untuk menceriakan suasana, Miseria sepertinya justru bertujuan sebaliknya. Aura suram dan melankolis lah yang justru akan memenuhi atmosfer saat kamu memainkan game unik Android ini. Desain dari game unik Android ini memiliki gaya seni yang sangat kental akan nuansa gothic yang diperkuat dengan dominasi warna kelabu dan hitam.

    Miseria adalah game labirin. Dimana kamu harus membantu seekor laba-laba keluar dari sarang monster yang menawannya. Bukan hanya mencari arah keluar yang benar, kamu juga harus lihai dalam menghindari berbagai jebakan untuk dapat sukses di setiap levelnya.

    3. Limbo


    Mirip dengan Miseria, Limbo juga mengambil inspirasi dari gaya gothic. Hanya saja, di sini nuansanya lebih modern dan style gambarnya pun lebih simpel. Mungkin lebih tepat bila style art dari game unik Android ini kita kategorikan sebagai emo. Karakternya digambar hanya berupa siluet. Sekilas, mungkin gaya ini mirip dengan seni ekspresionisme Jerman pada tahun 1930-an.

    Limbo bercerita tentang kisah seorang laki-laki yang berada di tengah hutan dan sedang mencari adiknya. Tugasmu adalah membimbingnya mencari jalan keluar. Di tengah perjalanan, nantinya kamu akan menemukan berbagai macam tantangan yang harus kamu selesaikan.

    4. Prune


    Game tidak selamanya harus kompleks, penuh detail, dan menegangkan. Dengan kesederhanaannya, Prune justru telah sukses menarik perhatian banyak Android gamers. Inti dari game unik Android ini adalah untuk mengajarkan kita cara merawat pohon. Potong cabang yang tumbuh ke arah bahaya, dan biarkan cabang lainnya tumbuh subur.

    Desain dari game ini terlihat sangat dipengaruhi oleh gaya seni Jepang klasik. Auranya sangat damai dan menenangkan, persis seperti apa yang akan kita rasakan jika pohon yang kita rawat telah tumbuh subur dan rimbun.

    5. Machinarium


    Jika ada seniman yang sangat telaten dalam mengerjakan desain sebuah game, itu pasti adalah Machinarium. Pasalnya ketika semua game dikerjakan sepenuhnya menggunakan software, desain Machinarium sepenuhnya berasal dari sketsa tangan yang kemudian dikomputerisasi dan disempurnakan. Kesan artistik terasa sangat kental dengan gaya rustic robotic yang berpalet warna kecoklatan dan kelabu.

    Game petualangan ini menceritakan tentang usaha seorang robot di masa depan yang berusaha menyelamatkan kekasihnya. Sang robot juga harus mencegah bom yang akan meledak untuk menghancurkan kotanya. Berbeda dari game petualangan lainnya, plot cerita di sini tidak dituturkan dengan banyak kata-kata, melainkan dengan animasi dan grafis sehingga lebih terkesan bernilai seni.

    6. Alice in the Mirror of Albion


    Terinspirasi dari kisah Alice in the Wonderland, desain game unik Android ini menyiratkan aura fantasi bak negeri dongeng yang cukup kental. Hal tersebut kemudian dibungkus dengan gaya seni khas Victorian Era untuk lebih mempertegas kesan artistiknya. Game Alice in the Mirror of Albion memiliki banyak elemen dan detail yang semuanya ikut tergarap secara telaten mengikuti tema utamanya. Dengan perpaduan banyak warna-warna cerah, kompleksitas desain dari game ini akan terasa sedap di mata.

    Gameplay dari Alice in the Mirror of Albion adalah mencari hidden object yang berarti kamu perlu mencari satu benda yang tersembunyi dalam gambar. Warna warni cerah dan banyaknya detail pada gambar ini sendirilah yang menjadikan game unik Android ini semakin menantang untuk dimainkan. Pastikan kamu memiliki penglihatan yang tajam dan jeli untuk bisa menyelesaikan keseluruh misterinya!

    7. Botanicula


    Terinspirasi dari tanaman, desain game unik Android ini pun mengambil style organik yang terasa rileks untuk dilihat. Tema warnanya yang cerah berpadu dengan efek cahaya yang berpendar pada outlinenya, menghasilkan suatu harmoni yang tampak menyegarkan. Semua itu kemudian diperlengkap dengan background musik yang telah sukses meraih sejumlah awards.

    Inti dari permainan ini adalah bagaimana kamu membantu para karakternya agar dapat menyelamatkan benih pohon. Game ini sangat mengajarkanmu tentang bagaimana menjaga kelestarian alam. Bukan cuma itu, biaya yang kamu bayarkan untuk men-download game ini pun akan disumbangkan ke organisasi World Land Trust, yang visi misinya adalah menjaga kelestarian alam di Bumi kita ini.

    8. Kami


    Perpaduan warna-warni yang cerah namun tidak terlalu mencolok memang terasa nyaman di mata. Apalagi jika kesemuanya teratur secara rapi dan konsisten. Gaya desain seperti itu bisa kamu temukan di Kami.

    Terinspirasi dari seni origami Jepang, game unik Android ini menuntutmu untuk membuka lipatan-lipatan kertas berdasarkan warnanya. Strategi dan kemampuan imajinasi 3D sangat diperlukan untuk menyelesaikan tantangan yang ada. Namun dengan desain yang tampak manis dan sangat bernuansa Jepang modern, dijamin kamu akan betah berlama-lama memainkannya.


    ~jalantikus.com


      Waktu sekarang Mon Oct 23, 2017 7:40 pm