Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    profil Baby Jovanca

    Share
    avatar
    vani

    Jumlah posting : 345
    Join date : 24.09.11

    profil Baby Jovanca

    Post  vani on Sun Apr 24, 2016 8:52 pm


    Pemeran Ade di sinetron OK Jek Net TV Baby Jovanca kini menjadi salah satu artis yang disenangi penonton. Karakter Baby Jovanca sebagai Ade di OK jek sangat menarik. Disamping memang Ade itu cantik juga lucu. Ade ini ceritanya sebagai Customer Service dan Call center di OK-JEK yang merupakan perusahaan Ojek Online. Ade itu kadang sifatnya kekanak-kanakan dan gampang sekali menangis.

    Adanya Ade di sinetron ini jadi yang paling ditunggu kalau nonton ok jek oleh penggemar sinetron OK Jek Net TV. Padahal banyak nama yang lebih terkenal di sinetron ini seperti Oka Antara sebagai pemeran Iqbal, Ibnu Jamil sebagai pemeran Seno, Atiqah Hasiholan sebagai pemeran Asna, Abdurrahman Arif sebagai pemeran Opang, Dodit Mulyanto sebagai pemeran Mulyadi dll.

    Baby Jovanca, artis yang beperan sebagai Ade seorang customer service dalam sitkom ini diceritakan disukai oleh Opang yang diperankan Abdurrahman Arif . Opang ini dengan segala cara coba mendekati Ade bahkan Opang suka menganggu Ade kalo pas lagi kerja. Sayangnya cinta Opang ini ditolak oleh Ade dengan alasannya lebih baik Ade dan Opang temenan aja bahkan Ade sudah anggap bang Opang itu kaya kakak Ade sendiri. Yahh kasihan si Opang ya smile Peran Ade di sinetron Ok Jek ini juga sangat lucu kadang juga kasihan karena Ade sering sedih gara-gara dimarahin costumer melulu padahal kadang ternyata konsumen mengeluh tapi ternyata dia pakai jasa ojek online lain bukan jasa Ok Jek.. Ya tapi cerita seperti itu yang bikin lucu di sitkom Ok Jek ini.

    Supaya lebih mengenal siapa nama asli pemeran Ade ini berikut sekilas profil Baby Jovanca:
    Baby Jovanca ini merupakan artis keturunan Sunda, jawa dan kalimantan. Bahkan Ayahnya kabarnya masih ada keturunan Sunda dan Belanda. Baby Jovanca sudah dari kecil terjun ke dunia entertainment. Disebut dia mulai modeling pertama kali ketika masih kelas 1 SD. Baby Jovanca bersekolah SD & SMP di Permata kasih sementara SMA-nya homeschooling. Baby Jovanca selain sebagai model dia juga pernah bermain film berjudul Falling In Love. Kini dia juga sebagai aktris sinetron di sinetron OK Jek Net TV sebagai Ade.

    Biodata Baby Jovanca
    Nama: Baby Stevani Jovanca Ivander Holivil Alexandrea
    Tanggal lahir: 9 November 1996
    Tinggi badan: 176 cm
    Agama: Islam
    Suami: Ibra
    Anak: Mohammad zinedine elyaz ibrahim (zizou)
    Akun twitter: @babyjvnc
    instagram.com/babyjvnc/


    Sumber foto: Twitter @OKJEK_NET


      Waktu sekarang Thu Jan 18, 2018 6:00 pm