Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Ekstrem, Vlogger Kecantikan Ini Lentikkan Bulu Mata dengan Kayu dan Api

    Share
    avatar
    betty

    Jumlah posting : 4
    Join date : 11.12.15

    Ekstrem, Vlogger Kecantikan Ini Lentikkan Bulu Mata dengan Kayu dan Api

    Post  betty on Fri Jan 01, 2016 3:42 pm


    Melentikkan bulu mata biasanya menggunakan penjepit bulu mata yang banyak dijual di pasaran. Namun cara berbeda dilakukan oleh seorang vlogger kecantikan dengan nama akun t0inky. Ia melentikkan bulu matanya dengan cara yang ekstrem, yakni menggunakan kayu yang mirip seperti sumpit dan api.

    Seperti dikutip dari Daily Mail, video yang diunggah pada 2013 lalu ini kembali mencuat dan telah ditonton lebih dari 56 ribu kali. Dalam video tersebut, t0inky menjelaskan bahwa ia memiliki bulu mata yang tipis dan sulit lentik. Semua cara sudah dicobanya, mulai dari menggunakan penjepit bulu mata mahal, penjepit elektrik, hingga keriting bulu mata, sayangnya metode tersebut tidak berhasil.

    Sebelum mempraktikkannya, ia memulaskan maskara terlebih dulu. Kemudian mengambil kayu berukuran tipis dan mulai memanasi setengah bagian kayu dengan pemantik api.

    "Tidak perlu terlalu panas, cukup sampai kayunya terasa hangat saja. Kalau terlalu panas nanti akan maskaranya akan hilang," ujarnya memberi arahan pada videonya.

    Ia kemudian menekan kayu tersebut perlahan hingga mendorong bulu matanya agar naik ke atas dan menahannya selama satu menit. t0inky mengatakan, hantaran panas dari kayu tersebut juga berfungsi untuk menghilangkan gumpalan maskara pada bulu mata.

    Ternyata, cara seperti ini banyak digunakan dalam film atau drama Korea yang berlatar belakang sejarah dinasti Joseon. Kala itu belum ada penjepit bulu mata sehingga wanita kerap menggunakan kayu tipis dan api untuk melentikkan bulu matanya.

    Video yang diunggahnya ini mengundang berbagai reaksi beragam dari para penonton. Ada yang memperingatkannya bahwa bulu matanya bisa rontok dan rusak, dan ada pula yang menganggap bahwa cara yang dilakukannya tidak masuk akal.


      Waktu sekarang Mon Nov 20, 2017 1:42 pm