Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

» 4 Olahraga ekstrem ini bisa kamu lakukan di Indonesia
Thu Apr 12, 2018 11:55 am by kabaena

» HDD External New
Wed Apr 04, 2018 2:59 am by dodolan

» Libero dalam Voli
Tue Apr 03, 2018 2:43 pm by kabaena

» Pisang Goroho Digoreng 'Telanjang', Aduh Enaknya!
Sat Mar 17, 2018 12:45 pm by nic

» Menolak Hadiah Rp 399 Juta dari Easy Shopping
Mon Mar 12, 2018 10:12 am by vani

» Merancang perjalanan - Itinerary
Fri Mar 09, 2018 1:44 pm by vani

»  Startup ini Bangun Rumah Menggunakan Printer 3 Dimensi!
Sun Feb 25, 2018 2:52 pm by wulele_waru

» Agen Madu Hitam Pahit Premium Bandung Murah
Thu Feb 22, 2018 7:10 pm by riyadiyo

» Mengapa kelelawar tidur terbalik?
Mon Feb 19, 2018 10:05 am by ganz

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Pria Ini Bikin Negara Sendiri Bersama Istri nya

    Share
    avatar
    kabaena

    Jumlah posting : 293
    Join date : 19.08.11
    Age : 32

    Pria Ini Bikin Negara Sendiri Bersama Istri nya

    Post  kabaena on Thu Oct 29, 2015 1:27 pm


    Museum Achzivlandn

    Eli Avivi menemukan sebuah oasis pada 1952. Tanah yang nyaman itu dulunya adalah bekas kampung nelayan palestina yang tak lagi digunakan sejak para penduduknya lari ke Lebanon lantaran diusir oleh orang-orang israel.

    Seperti dikutip dari News.com.au, Avivi yang kala itu masih muda hidup dan menghabis kan waktu disana dengan menangkap ikan dan menikmati setiap jengkal hamparan tanah tersebut dan Menjadikan area itu sebagai rumahnya.

    Selama lebih dari 10 tahun, ia dan istrinya ( Rina ) mengundang para tamu untuk menyambangi rumah nya, termasuk artis lawas populer Sophia Loren. Namun, pada tahun 1963, Pemerintah Israel berusaha menyingkirkan Avivi dan mengubah areanya menjadi taman nasional.

    Buldozer milik pemerintah israel pun dikirim untuk menghancurkan tempat di mana Avivi berdiri. Saat melawan dan mempertahankan wilayanya Dia mengalami sejumlah patah tulang di sejumlah bagian tubuh, untungnya bisa dipulihkan.

    Sepuluh tahun kemudian, pemerintah tamak itu kembali berniat mengusirnya. Caranya, dengan mendirikan pagar di sekitar tempat tinggalnya. Namun, Avivi bergeming.

    "Aku punya banyak masalah dengan Pemerintah Israel ini," kata Avivi kepada BBC. "Mereka tak ingin aku tinggal di sini dan melakukan apapun yang mereka bisa untuk menyingkirkanku. Seperti perang antara pemerintah dan aku." Ya semua orang juga tau memang israel begitu apapun akan dilkukan untuk ambisi nya.

    Alih-alih melawan balik pemerintaha israel yang tamak, Avivi merobek paspornya sendiri yang kala itu avivi adalah warga negara israel dan avivi mendirikan negara baru nya sendiri pada tahun 1971. Avivi pun mendeklarasikan dirinya sebagai Presiden Achzivland. Jumlah Populasi negara nya: 2 orang, Dia dan istrinya.

    Achzivland punya bendera sendiri bergambar nya putri duyung, punya gedung parlemen sendiri, dan lagu kebangsaannya berupa suara lautan dan suara alam.

    'Negara' itu memiliki wilayah toritorial seluas 3,5 hektar, berbatasan dengan Laut Tengah. Avivi yang kini berusia 85 tahun hidup nyaman bersama istrinya. Menggantungkan hidup dari pariwisata dan dia pun membangun 'museum nasional Achzivland'.

    Belakangan kesepakatan avivi dan israel dicapai antara Israel dan Achzivland. 'Negara mikro' itu memberi pihak Tel Aviv akses ke pantai yang menawan. Sebaliknya, Avivi juga mendapatkan rambu penunjuk resmi dari Kementerian pariwisata agar para wisatawan bisa berkunjung ke negri nya.

    ~idcitizen.com

      Waktu sekarang Tue Apr 24, 2018 4:22 pm