Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Perhatikan Ini, 3 Penyebab Miss V Bau

    Share
    avatar
    FuiFui

    Jumlah posting : 11
    Join date : 24.01.15

    Perhatikan Ini, 3 Penyebab Miss V Bau

    Post  FuiFui on Sun Jul 26, 2015 11:42 am


    Sebagian wanita seringkali merasa khawatir karena bau yang tidak sedap pada Miss V mereka. Hal itu terjadi karena beberapa sebab. Berikut di antaranya:

    1. Bau Ikan

    Kemungkinan penyebabnya ialah Bacterial Vaginosis (BV untuk pendek). Kondisi ini bisa disembuhkan dengan antibiotik.

    "Vaginosis bakteri (BV) disebabkan oleh ketidakseimbangan berbagai jenis bakteri. Kadang-kadang BV tidak memiliki gejala sama sekali, jika ada gejala berupa cairan vagina biasanya berwarna putih atau abu-abu, memiliki bau amis yang kuat (terutama setelah berhubungan seks atau mencuci dengan sabun) dan gatal-gatal," kata Vice President for External Medical Affairs at Planned Parenthood Federation of America, Dr. Vanessa Cullins, seperti dilansir laman Yahoo Health.

    2. Bau Roti atau Beer

    Kemungkinan penyebabnya adalah Infeksi Ragi. Obat antijamur bisa berguna untuk menyembuhkannya. Wanita sehat memiliki ragi dalam vagina mereka. Tapi kadang-kadang ragi ini overgrows dan menyebabkan infeksi jamur. Debit terlihat seperti keju cottage dan Anda mungkin melihat lapisan putih tebal di dalam dan sekitar vagina.

    3. Bau Sour atau basi

    Kemungkinan penyebabnya ialah Trichomoniasis. Gunakan antibiotik untuk mengatasinya. Trichomoniasis adalah infeksi yang disebabkan oleh protozoa, mikroskopis hewan satu sel yang disebut trichomona yang merupakan infeksi menular seksual yang bisa menyebabkan bau yang tidak mengenakkan. Lebih dari delapan juta orang Amerika terinfeksi setiap tahun. (fny/jpnn)


      Waktu sekarang Fri Jan 19, 2018 6:01 am