Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

» 4 Olahraga ekstrem ini bisa kamu lakukan di Indonesia
Thu Apr 12, 2018 11:55 am by kabaena

» HDD External New
Wed Apr 04, 2018 2:59 am by dodolan

» Libero dalam Voli
Tue Apr 03, 2018 2:43 pm by kabaena

» Pisang Goroho Digoreng 'Telanjang', Aduh Enaknya!
Sat Mar 17, 2018 12:45 pm by nic

» Menolak Hadiah Rp 399 Juta dari Easy Shopping
Mon Mar 12, 2018 10:12 am by vani

» Merancang perjalanan - Itinerary
Fri Mar 09, 2018 1:44 pm by vani

»  Startup ini Bangun Rumah Menggunakan Printer 3 Dimensi!
Sun Feb 25, 2018 2:52 pm by wulele_waru

» Agen Madu Hitam Pahit Premium Bandung Murah
Thu Feb 22, 2018 7:10 pm by riyadiyo

» Mengapa kelelawar tidur terbalik?
Mon Feb 19, 2018 10:05 am by ganz

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    5 Cara menurunkan risiko serangan jantung

    Share
    avatar
    ikawati

    Jumlah posting : 23
    Join date : 20.05.15

    5 Cara menurunkan risiko serangan jantung

    Post  ikawati on Sat Jun 13, 2015 11:55 am


    Serangan jantung bisa datang secara tiba-tiba, dan itu bisa menyebabkan kematian mendadak. Untuk mengurangi risiko serangan jantung atau stroke, ada beberapa hal yang harus Anda lakukan. Apa itu? Yuk simak bersama!

    1. Berhenti merokok
    Studi terbaru menemukan bahwa berhenti merokok dapat menurunkan risiko serangan jantung sampai lebih dari sepertiga.

    2. Diet Mediterania
    Para peneliti menemukan bahwa diet Mediterania bisa menurunkan risiko penyakit jantung. Diet ini terdiri dari biji-bijian, buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, ikan dan produk susu rendah lemak.

    3. Olahraga
    Latihan fisik akan membantu menjaga jantung tetap sehat. Untuk menyehatkan jantung, setidaknya berolahragalah selama setengah jam sebanyak tiga kali dalam seminggu.

    4. Tetap ramping
    Lemak perut dapat meningkatkan risiko penyakit jantung. Jadi, pastikan bahwa Anda selalu mengontrol berat badan Anda.

    5. Lingkungan sosial yang baik
    Faktor psikososial memainkan peran penting dalam menurunkan risiko penyakit jantung. Stres, kecemasan dan depresi dapat meningkatkan risiko Anda terkena serangan jantung. Miliki jaringan sosial yang kuat dan baik, sehingga Anda tidak mudah merasa kesepian.

    Inilah lima cara untuk menurunkan risiko serangan jantung. Perhatikan asupan makanan Anda setiap hari dan rajinlah berolahraga.


      Waktu sekarang Sat Apr 21, 2018 4:55 am