Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Aku Rela Menggendong Anakku Yang Lumpuh Sepanjang Sisa Hidupku

    Share
    avatar
    fla

    Jumlah posting : 869
    Join date : 01.12.09

    Aku Rela Menggendong Anakku Yang Lumpuh Sepanjang Sisa Hidupku

    Post  fla on Wed May 13, 2015 12:53 pm


    Orang tua mana yang tega membiarkan anaknya kesakitan dan menderita. Bisa dipastikan, orang tua yang baik dan tulus merawat buah hati akan memberikan apapun dan bagaimanapun yang terbaik bagi buah hatinya. Dilansir dari laman shanghaiist.com, seorang ibu dari provinsi Guizhou, China telah menjadi berita utama di beberapa media setempat.

    Ibu yang diketahui bernama Zhang Yuankang rela menggendong buah hatinya yang bernama Zhao Zehong (13) kemanapun sang anak ingin pergi. Dengan penuh ketulusan dan kasih sayang yang besar, Zhang menggendong Zhao setiap hari.


    Ibu Zhang menggendong Zhao bahkan ketika ia naik tangga yang cukup tinggi | Photo: Copyright shanghaiist.com

    Sejak lahir, Zhao Zehong telah menderita suatu penyakit langka yang membuatnya mengalami kelumpuhan. Karena sakitnya inilah, ia tidak bisa menggerakkan kakinya apalagi untuk berjalan sendiri.

    Untuk menyembuhkan sang buah hati, Zhang telah membawanya ke berbagai rumah sakit dan klinik kesehatan di Yunan juga Guizhou, China. Namun sayang, sampai saat ini belum juga ditemukan obat yang bisa menyembuhkan sakit putranya tersebut.

    Meski buah hatinya tumbuh dan berkembang semakin besar, Zhang mengaku akan selalu mengajak sang buah hati jalan-jalan dan menuruti apapun yang ia inginkan. Menurutnya, Zhao adalah anak yang baik dan ia sangat suka sekolah. Untuk itu, Zhang selalu menggendong Zhao agar ia sampai sekolah dengan selamat dan bisa belajar layaknya anak-anak pada umumnya.

    Zhang mengatakan "Saya tidak tahu berapa lama lagi Zhao bisa belajar di sekolah dan berapa lama lagi ia bisa tinggal bersama kami. Yang saya tahu, ia sangat suka sekolah. Saya selalu bersedia membawanya ke sekolah dengan menggendongnya demi kebahagiaannya selama sisa hidup saya."

    Apa yang dilakukan ibu Zhang telah membuat banyak orang terharu dan bangga kepadanya. Dengan tulus ia telah menjadi seorang ibu yang menginspirasi banyak orang. Meski anak memiliki kekurangan, ia tetap menyayangi bahkan membuat sang anak merasakan kebahagiaan penuh dalam hidupnya.


    Di saat anak-anak lain berjalan sendiri untuk brangkat sekolah, ibu Zhang menggendong Zhao dengan penuh ketulusan | Photo: Copyright shanghaiist.com

    Ibu Zhang telah menjadi salah satu contoh bahwa dirinya adalah ibu yang memiliki kasih sayang penuh tanpa batas kepada buah hati. Ibu Zhang juga telah mengajarkan kita bagaimana menjadi seorang ibu yang sesungguhnya. Terima kasih ibu Zhang, semoga engkau selalu bahagia bersama orang-orang tercinta Anda.

    Semoga kita bisa menjadi ibu yang penuh kasih sayang dan tulus dalam merawat serta mencintai anak. Pastikan pula bahwa kita adalah anak-anak yang baik, membanggakan dan penuh kasih sayang untuk ibu kita... smile


      Waktu sekarang Sun Jan 21, 2018 4:25 pm