Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Demam situs penebak umur dari Microsoft di media sosial

    Share
    avatar
    putri

    Jumlah posting : 238
    Join date : 19.01.12

    Demam situs penebak umur dari Microsoft di media sosial

    Post  putri on Wed May 06, 2015 7:58 am


    Situs penebak umur buatan Microsoft, How-old.net, yang diluncurkan pada ajang Microsoft Build 2015 akhir pekan lalu ternyata mendapat respon sangat positif dari masyarakat, termasuk di Indonesia.

    Tiga hari diluncurkan, situs ini sudah banyak dikunjungi pengguna dunia maya. Bahkan mereka tak segan-segan mengunggah hasil tebakan umur situs ini ke akun media sosialnya.

    Dilansir ABC27, situs How-old ini sendiri bekerja dengan menggunakan teknologi pengenal wajah dari foto yang dikirim penggunanya untuk memprediksi berapa usia mereka. Namun situs yang ditujukan untuk tujuan hanya senang-senang ini disebut Microsoft masih dalam pengembangan dan tak bisa sepenuhnya akurat dalam menebak umur dari wajah penggunanya.

    Tak heran jika beberapa pengguna situs ini merasa tebakan umur dari situs ini tak tepat, bahkan melenceng jauh. Namun di situlah para pengguna merasa hal ini menarik hingga membagikannya ke media sosial seperti Facebook, Twitter, hingga Path yang membuat situs ini akhirnya booming saat ini.

    Untuk bisa menikmati tebak-tebakan umur dari Microsoft ini, Anda cukup mengunjungi situs how-old.net dan taruh foto Anda baik melalui pencarian Bing ataupun langsung dari galeri di gadget Anda.


    penulis telah mencobanya, ternyata tak begitu tepat, selisih 1 tahun. Dan situs ini membaca usia sesuai waktu foto diambil. Misalnya sekarang kita berusia 25 tahun lalu memasukan foto 5 tahun lalu maka sitrus ini akan membacanya usia sekitar 18 hingga 21 tahun.


      Waktu sekarang Sun Jan 21, 2018 4:30 pm