Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Susah Cari Kerja, Gadis Cantik Ini Jadi Pemulung

    Share
    avatar
    vani

    Jumlah posting : 343
    Join date : 24.09.11

    Susah Cari Kerja, Gadis Cantik Ini Jadi Pemulung

    Post  vani on Wed Feb 11, 2015 12:32 pm


    Hidup di negara yang banyak penduduknya merupakan tantang hidup yang sangat berat apalagi hidup di negara penduduk terbanyak di dunia ini tentu itu akan menjadikan segala bentuk usaha penuh dengan sangingan.

    Tidak hanya untuk usaha seba sulit untuk mencari tempat tinggal dinegara yang penuh dengan manusia akan menjadi hal yang sangat sulit.

    seperti yang dirasakan oleh wanita cantik ini beliau warga negara Tiongkok hal ini membuktikan memiliki wajah cantik saja sulit untuk mendapatkan reseki dari hal yang layak dilakukan.

    Keadaan ini dikarena ibunya yang sadang sakit membuat wanita cantik ini memilih mencari rezeki dengan memungut barang-barang bekas.

    Seperti yang dilansir oleh rocketnews24.com, bahwa gadis cantik ini benama Lolita dan mengakui untuk mecari Rezeki di negrinya tersebut sangatlah sulit persaingan kerja sangat ketat dan memilik paras yang cantikpun tidak mejadikan dirinya mudah mendapatkan kerja di suatu perusahaan.

    kabar inipun sudah sangat menghebohkan social media, banyak yang kagum dengan wanita ini karena wanita yang memiliki wajah cantik ini mau menjadi pemulung barang-barang bekas.

    Lolita adalah gadis berusia 18 tahun yang kini kisah hidupnya membuat terharu banyak orang.

    sebelumnya lolita pernah bekerja di restoran dan dikarenakan ibunya sakit dan memerlukan obat memaksa dirinya keluar dari pekerjaanya dan mencari pekerjaan yang dapat menghasilakan banyak uang. menjadi pemulung barang bekas lah menjadi pilihan wanita cantik ini.

    walaupun dengan dandanan yang secukupnya perumpuan ini masih terlihat cantik, walau memiliki kecantian yang luar biasa lolita mengakui tidak malu melakukan perkerjaan itu demi biaya pengobatan ibunya.


      Waktu sekarang Sat Sep 23, 2017 12:53 am