Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Orang Jelek Ditolak di Situs Ini

    Share

    febiola

    Jumlah posting : 9
    Join date : 07.09.14

    Orang Jelek Ditolak di Situs Ini

    Post  febiola on Fri Jan 09, 2015 7:55 am


    Website kencan ini mengundang kontroversi semenjak kelahirannya. Soalnya, hanya wanita cantik dan pria ganteng yang boleh gabung. Kalau tak memenuhi kriteria tersebut, siap-siap saja ditolak mentah-mentah. Seperti telah dialami oleh jutaan orang yang mencoba mendaftar.

    Beautiful People, begitu nama website itu. Pendirinya adalah Robert Hinze, pria berkebangsaan Inggris. Greg Hodge yang menjabat Managing Director Beautiful People berkilah bahwa jejaring sosialnya itu punya dampak positif dan memicu orang memperbaiki penampilan.

    "Lihat saja beberapa seleb Hollywood yang tampangnya keren meskipun mereka sebenarnya tidak terlahir rupawan. Demi Moore, Nicole Kidman, Ryan Seacrest adalah contoh bagus dan inspirasi bagi mereka yang tidak atraktif. Jika mereka bisa, Anda pun bisa," kata Greg.

    "Mungkin dengan memperbagus gigi Anda, diet atau pergi ke gym. Kami juga merilis program mentoring yang melibatkan anggota kami yang juga ahli kecantikan, untuk mereka yang tidak tahu bagaimana cara memperbaiki penampilannya," tambah dia.

    Untuk menjadi anggota situs, pengguna harus terlebih dahulu mengunggah foto, kemudian foto itu akan dinilai kelayakannya oleh anggota lain dengan sistem voting. Kalau dari foto itu pendaftar dianggap jelek, maka ia pun langsung terdepak.

    "Tapi tidak ada batas penolakan, pendaftar bisa terus mencoba lagi. Bahkan ada yang sampai mencoba dua kali agar menembus proses voting kami," papar Greg lagi. Sejak peluncuran di tahun 2003, ia mengatakan kalau sudah ada sekitar 7,5 juta pendaftar yang ditolak masuk.

    Tapi beberapa orang rupanya terobsesi masuk ke website ini dan tak segan melakukan tindakan ekstrim. Seperti yang dilakukan Kelly O Donnel, konsultan nutrisi asal Kanada yang sebelumnya kelebihan berat sehingga mengalami penolakan. Ia pun berusaha diet sekerasnya.

    "Setelah beratku tembus 90 kilo, aku tahu harus berubah. Jadi aku mulai belajar tentang nutrisi dan mulai olahraga. Delapan tahun kemudian, aku jauh lebih langsing," kata dia yang akhirnya diterima bergabung ke Beautiful People.

    Alexandra Pieczek, mahasiswi asal Polandia, punya pengalaman yang sama. "Aku mulai mengubah hidupku, diet, menjadi aktif, bersepeda, berenang dan lain-lain. Setelah setahun aku lebih langsing 8 kilo dan sehat," katanya.

    Greg pun berharap situsnya tidak dianggap negatif. "Banyak orang menilai kami tidak punya hati, sebuah komunitas kencan yang coba mengasingkan orang jelek. Tapi itu tidak benar. Kami ingin mendorong orang untuk berbuat yang terbaik dari diri mereka," katanya.

    "Kami lebih tertarik melihat cerita transformasi yang sukses. Anggota kami yang melakukannya berkisah bagaimana penolakan kami adalah hal terbaik bagi mereka dan membuat mereka mengubah hidupnya," pungkas Greg. Bagaimana menurut Anda?


      Waktu sekarang Sat Sep 23, 2017 1:00 am