Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

» 4 Olahraga ekstrem ini bisa kamu lakukan di Indonesia
Thu Apr 12, 2018 11:55 am by kabaena

» HDD External New
Wed Apr 04, 2018 2:59 am by dodolan

» Libero dalam Voli
Tue Apr 03, 2018 2:43 pm by kabaena

» Pisang Goroho Digoreng 'Telanjang', Aduh Enaknya!
Sat Mar 17, 2018 12:45 pm by nic

» Menolak Hadiah Rp 399 Juta dari Easy Shopping
Mon Mar 12, 2018 10:12 am by vani

» Merancang perjalanan - Itinerary
Fri Mar 09, 2018 1:44 pm by vani

»  Startup ini Bangun Rumah Menggunakan Printer 3 Dimensi!
Sun Feb 25, 2018 2:52 pm by wulele_waru

» Agen Madu Hitam Pahit Premium Bandung Murah
Thu Feb 22, 2018 7:10 pm by riyadiyo

» Mengapa kelelawar tidur terbalik?
Mon Feb 19, 2018 10:05 am by ganz

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    3 Tempat Olahraga Ekstrim Selancar di Bali

    Share
    avatar
    fla

    Jumlah posting : 870
    Join date : 01.12.09

    3 Tempat Olahraga Ekstrim Selancar di Bali

    Post  fla on Mon Jan 05, 2015 7:47 am


    Olahraga ekstrim selancar atau surfing di Bali sudah dimulai sejak tahun 1930an, semenjak itu tempat-tempat surfing di Bali telah menjadi bagian utama dari pulau ini dalam membuat banyak wisatawan menjadikannya sebagai tempat tujuan untuk berlibur. Ukuran Pulau Dewata yang kecil dan memiliki geografis yang unik berarti wisatawan tidak perlu pergi jauh untuk menemukan kondis untuk berselancar yang disukai. Beragam kondisi selancar juga jaminan mendapatkan pengalaman yang bagus menjadi kesukaan peselancar veteran dan pemula. Posisi pulau ini yang berada di daerah selatan dari Samudra India memastikan kedatangan ombak sepanjang tahun, pemberian tuhan untuk peselancar yang sangat membutuhkan latihan.

    Musim selancar Bali

    Di bulan Juli, suhu air dingin, langit cerah dan bagian barat dari pulau ini mendapatkan keuntungan dari pergantian angin. Angin lepas pantai yang kuat berkontribusi terhadap ombak besar yang mendekat hingga pantai barat. Dari bulan Desember hingga Maret, musim hujan tiba dan perpindahan angin mulai memberi keuntungan untuk bagian barat dari pulau ini.

    Pantai Medewi

    Pantai Medewi menarik untuk peselancar yang belum banyak memiliki pengalaman atau ambisi, karena ombak di pantai ini lebih lembut dan lebih menguntungkan untuk mengistirahatkan tangan kiri. Pantai ini dihiasi oleh banyak restoran dan hotel berserta atmosfir yang santai. Kondisi selancar terbak di Pantai Medewi terjadi pada air pasang ketika wisatawan bisa merasakan ombak setinggi 2.5 meter, jika beruntung. Keterangan dan fakta dari pantai ini adalah, arah ombaknya berjalan ke sebelah kiri, ukuran ombak dari 0.5 meter hingga 2.5 meter, jenis ombaknya adalah menengah ke tingkat tinggi, waktu idealnya adalah daru April hingga Oktober.

    Pantai Canggu

    Pantai Canggu adalah pantai yang bisa dicapai dengan melakukan perjalanan menggunakan sepeda motor dari Kuta. Pantai ini memiliki semua hal untuk semua jenis peselancar di beberapa waktu dalam satu tahun yakni ombak besar untuk peselancar ahli dan ombak jinak untuk pemula dan segala jenis ombak yang berada di antaranya. Peselancar perlu memperhatikan arus bawah dan dasar karang bergigi. Keterangan dari pantai di Bali ini adalah arah ombaknya bergerak ke kiri dan kanan, ukuran ombak o.5 meter hingga 2.5 meter, jenis ombak dari ombak menengah hingga tinggi, waktu yang ideal adalah dari bulan Mei hingga September.

    Pantai Bingin

    Ombak Pantai Bingin yang berongga dan cepat membuat para peselancar berpengalaman menjadi kecanduan karena mereka mengetahui bagaimana cara menanganinnya. Namun, harapkan adanya kompetisi dari setiap pengunjung dan warga lokal untuk semua jenis ombak yang bisa mereka dapatkan dalam satu hari. Peselancar juga perlu memperhatikan tanda ‘Stop’, timbulnya karang telah lebih awal berakhir sebelum waktunya pada banyak tempat liburan berselancar untuk wisatawan peselancar. Terima Pantai Bingin apa adanya, ombak arak ke kiri yang singkat yang bisa membahayakan peselancar jika mencoba untuk menginginkan kelebihan dari yang seharusnya. Keterangan dari tempat olahraga ekstrim selancar di tempat ini adalah arah ombak menuju sebelah kiri, ukuran ombak 1 hingga 1.8 meter, jenis ombaknya adalah ombak rendah ke menengah, waktu terbaik adalah dari bulan Mei hingga September.


      Waktu sekarang Wed Apr 25, 2018 8:40 am