Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Mengintip Suasana Kantor Guinness World Records di London, Inggris

    Share
    avatar
    lahumusi

    Jumlah posting : 26
    Join date : 06.09.14
    Lokasi : Pu'u Vatu

    Mengintip Suasana Kantor Guinness World Records di London, Inggris

    Post  lahumusi on Sun Jan 04, 2015 3:50 am


    Perjalanan 'Tour de London' bersama mitra Elzatta berprestasi sejak 8 hingga 15 November tersebut, tidak hanya diisi oleh wisata belanja dan menikmati ikon-ikon kota London saja. Elzatta pun ingin wisata pengetahuan dengan mengunjungi kantor-kantor penting yang berpusat di London.

    Setelah sempat menyambangi kantor BBC beberapa hari lalu, tim dari Elzatta tertarik untuk mengunjungi kantor pusat Guinness World Records (GWR) yang berada di jalan Drummond, London. Kami diterima dengan hangat oleh Annabel Lawday, salah seorang staf dari GWR.

    Annabel menjelaskan tentang proses mendapatkan rekor. Untuk bisa tercatat di Guinness World Records yang terpenting adalah memiliki keunikan dan ide yang didaftarkan harus original. Proses untuk menerima rekor membutuhkan waktu tiga bulan.

    Di kantor pusat GWR tersebut kami melihat banyak poster dan gambar-gambar unik yang telah tercatat di rekor dunia. Salah satunya adalah poster Sultan Kosen yang dicatat sebagai pria tertinggi di dunia. Pria asal Turki tersebut memiliki tinggi 250 cm. Tapi kini, gelarnya telah diambil oleh Robert Pershing Wadlow, dengan tinggi 272 cm.

    Indonesia pun sempat tercatat di dalam buku Guinness World Records. Kekayaan alam Indonesia, yakni Candi Borobudur tercatat sebagai candi terbesar di dunia pada 27 Juni 2012 silam.

    Elidawati, pendiri dan direktur dari Elzatta Hijab sangat tertarik tentang kunjungannya ke kantor GWR ini. Ia berharap juga bisa membawa brandnya untuk bisa memecahkan sebuah rekor unik suatu saat nanti.

    "Semoga satu waktu bisa memecahkan rekor seperti halnya yang lain," ujar pengusaha 50 tahun itu setelah mengunjungi kantor GWR.


      Waktu sekarang Sat Sep 23, 2017 12:52 am