Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Rajin Makan Sayur, Cegah Pria Kena Kanker Lambung

    Share
    avatar
    ganz

    Jumlah posting : 117
    Join date : 04.02.12

    Rajin Makan Sayur, Cegah Pria Kena Kanker Lambung

    Post  ganz on Thu Jan 01, 2015 2:03 am


    SAYURAN baik dikonsumsi oleh seseorang demi kesehatan. Pria yang rajin mengonsumsi sayuran miliki risiko kena kanker lambung, dibandingkan dengan pria jarang mengonsumsi sayuran. Hal ini menurut penelitian yang ditemukan dari National Cancer Center di Jepang.

    Lembaga tersebut telah menganalisis data dari sekitar 190.000 peserta di empat studi longitudinal yang luas, yang mempelajari hubungan antara gaya hidup dan risiko kanker, sejak tahun 1988. Peserta dibagi menjadi lima kelompok sesuai dengan volume konsumsi sayuran dan buah.

    Seperti dikutip dari Thejapannews, setelah dilacak selama 11 tahun, 2.995 dari 190.000 peserta dalam studi menderita kanker lambung. Sementara itu, penurunan risiko kanker terjadi peserta yang paling sering makan sayur dan buah.

    Sementara itu, data dari sekitar 150.000 peserta dianalisis sesuai dengan lokasi kanker. Sejumlah 258 peserta menderita kanker di sepertiga atas bagian perut, dan 1.412 peserta lainnya menderita kanker dua pertiga di bawah perut.

    Risiko kanker perut di kalangan pria yang memiliki asupan sayur tertinggi 78 persen lebih rendah daripada pria dengan asupan sayur terendah. Sementara itu, asupan sayur tidak mempengaruhi risiko kanker distal di kalangan perempuan.


      Waktu sekarang Wed Jul 26, 2017 4:40 pm