Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

» Cara Mengatasi Alergi Seafood
Thu Dec 08, 2016 4:50 pm by kabaena

» HAMMER OF THOR | OBAT KUAT PEMBESAR PENIS | PIN BBM D3BF2124
Fri Nov 25, 2016 1:51 am by kiosonlineshop

» rahasia kuat diranjang
Fri Nov 25, 2016 1:45 am by kiosonlineshop

» CARA CEPAT MENGHILANGKAN TATO PERMANEN PADA TUBUH
Fri Nov 25, 2016 1:44 am by kiosonlineshop

» tips cepat untuk memutihkan kulit badan
Fri Nov 25, 2016 1:43 am by kiosonlineshop

» HDD External New
Tue Nov 22, 2016 4:46 pm by dodolan

» Jejak Sejarah Kerajaan Kotu’a
Sun Nov 13, 2016 11:22 pm by ganz

» Danau Berubah Warna, Keajaiban Alam dari Tomohon
Sat Nov 12, 2016 2:16 pm by kambose

» Tuhan dan Polisi
Sun Nov 06, 2016 10:12 pm by kambose

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Pria yang Suka Makanan Pedas Juga Mudah Bergairah?

    Share

    putri

    Jumlah posting : 238
    Join date : 19.01.12

    Pria yang Suka Makanan Pedas Juga Mudah Bergairah?

    Post  putri on Tue Dec 30, 2014 1:20 pm


    Penelitian terbaru menunjukkan hubungan antara makanan pedas dengan gairah pria. Dalam riset yang dilakukan peneliti Prancis itu terungkap pria dengan level hormon testosteron tinggi cenderung menyukai makanan pedas.

    Penelitian dengan judul 'Some Like it Hot' itu dilakukan oleh para peneliti di University of Grenoble-Alpes, Prancis. Riset melibatkan 118 pria berusia 18 sampai 44 tahun. Para responden ini diminta makan kentang tumbuk yang sudah dibumbui saus pedas dan garam.

    Setelah diteliti, peneliti melihat ada korelasi antara banyaknya saus pedas yang ditambahkan pria ke dalam makanannya dengan tingginya jumlah testosteron yang ditemukan di air liur mereka. Sehingga mereka menyimpulkan, pria yang jumlah testosteronnya dalam tubuh tinggi cenderung menambahkan saus pedas ke dalam makanannya.

    Testosteron selama ini diidentikkan dengan gairah pria. Level hormon testosteron ini biasanya akan bertambah jumlahnya di tubuh pria menjelang pagi hari. Peningkatan level testosteron ini terjadi karena saat tidur kelenjar pituitary di otak memproduksi hormon seks tersebut. Semakin lelap dan lama si pria tidur, semakin tinggi jumlah testosteronnya.

    Penulis buku '28 Days A Daily Horoscope Your Hormones!', Gabrielle Lichterman, mengungkapkan tubuh pria sudah secara otomatis menginginkan seks di pagi hari. "Saat pria tidur, hormon testosteron yang dia akan gunakan untuk beraktivitas, terakumulasi. Sehingga ketika bangun, pria punya waktu tiga jam hingga mencapai level (testosterone) tertinggi," ujarnya seperti dikutip Womans Day.

    Selain gairah, testosteron juga diidentikan dengan agresifitas, tantangan dan keinginan mendominasi. Jumlah testosteron dalam tubuh pria ini juga bisa mempengaruhi kemampuannya untuk ereksi. Ketika jumlah testosteron kurang di dalam tubuh, maka gairah seks pria juga bisa turun drastis.

    Salah satu penyebab pria mengalami penurunan jumlah hormon testosteron ini adalah gaya hidup yang tidak sehat. Penelitian yang dilakukan Universitas Chicago menemukan pria berusia 20-an sampai 30-an tahun yang selalu kurang tidur akan mengalami penurunan hormon testosteron (hormon seks pria). Penurunan hormon testosteron ini jumlahnya sama seperti yang terjadi pada proses penuaan selama 10-15 tahun atau 10-15 persen.


      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 5:12 am