Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Cat Lovers, Ini Cara Terbaik Penuhi Kebutuhan Nutrisi Kucing Kesayangan

    Share
    avatar
    vani

    Jumlah posting : 343
    Join date : 24.09.11

    Cat Lovers, Ini Cara Terbaik Penuhi Kebutuhan Nutrisi Kucing Kesayangan

    Post  vani on Sat Dec 27, 2014 4:06 pm


    Kucing adalah hewan peliharaan favorit wanita. Selain karena menggemaskan dengan wajah polos dan bulu-bulu lembut, makhluk ini mengerti perasaan wanita. Meski terkesan cuek dan egois kucing sebenarnya sangat sensitive dan responsive terhadap perasaan pemiliknya. Kucing peliharaan Anda akan selalu ada kapanpun dibutuhkan layaknya sahabat.

    Karena mereka begitu berharga, cat lovers tentunya juga ingin memberikan yang terbaik bagi si kucing kesayangan. Cat lovers bisa memulai dengan memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi yang seimbang agar kucing kesayangan tetap sehat, aktif dan memiliki bulu-bulu indah.

    Perhatikan pola makan si kucing. Jangan sampai salah memberikan makanan yang malah mengganggu kesehatan mereka. Kucing memang dapat mengkonsumsi beberapa makanan rumahan seperti nasi, daging dan ikan yang sudah dimasak, biskuit, susu dan lain-lain. Tetapi belum tentu kebutuhan gizi dan nutrisinya terpenuhi dengan maksimal. Selain itu, kita tidak pernah tahu kalau si kucing ternyata sensitif terhadap beberapa jenis makanan.

    Agar lebih aman dan kebutuhan nutrisi seimbang terpenuhi sebaiknya sediakan makanan yang sudah terbukti kualitas dan kandungan gizinya. Banyak jenis makanan kucing yang dapat dipilih mulai dari makanan kering hingga makanan basah. Pilih yang varian rasanya beragam dan ganti pilihan rasa secara berkala agar si kucing tidak bosan.

    Salah satu produk makanan kucing kemasan berkualitas premium yang dapat jadi pertimbangan adalah Friskies. Friskies dapat menjamin asupan nutrisi yang 100% lebih lengkap, seimbang dan sesuai dengan standard A.A.F.C.O .Kandungan proteinnya dapat membentuk kekuatan otot dan meningkatkan daya tahan tubuh. Kalsium menjamin ketangkasan, kekuatan tubuh dan kekuatan gigi serta tulang.

    Friskies juga telah diformulasikan dengan mineral seimbang yang dapat membantu memenuhi kebutuhan cairan tubuh dan membantu sistem syaraf. Antioksidan yang terdapat di dalam Friekies juga membuat si kucing kesayangan jauh dari penyakit. Sedangkan kandungan omega 3 dan omega 6 pada Friskies dapat menjaga kesehatan dan keindahan kulit dan bulu-bulu si kucing, menjaga organ penglihatan, reproduksi dan menyehatkan jantungnya.


    Friskies memiliki banyak jenis dan varian rasa melimpah sehingga si kucing kesayangan tidak mudah bosan. Untuk kucing berusia empat minggu sampai sembilan bulan tersedia makanan kering dan makanan basah Friskies Kitten dengan paduan rasa ayam dan ikan. Sedangkan untuk kucing dewasa, jenisnya lebih banyak lagi.

    Friskies Adult terdiri atas makanan kering dengan rasa gourmet feast, ocean platter, deep sea delight, dan seafood selection. Sedangkan makanan basah tersedia dengan varian rasa seafood selection, deep sea fish, mackerel & sardine, dan ocean fish. Makanan kering tersedia dalam kemasan 400 gram – 7 kilogram. Sementara makanan basah tersedia dalam ukuran kaleng 85 gram dan 400 gram.

    Kini Friskies juga menyediakan Friskies Hairball. Makanan kering dengan kandungan Chicory sebagai sumber prebiotik. Prebiotik adalah serat larut yang dapat menstimulasi aktivitas bakteri baik di saluran cerna, mengurangi bau feses dan urin kucing serta mencegah kucing tersedak ‘bola bulu’ atau hairball.

    Jika si kucing kesayangan sudah terbiasa dengan makanan rumahan dan enggan berpindah ke makanan kemasan, ada cara mudah untuk menyesuaikan kebiasaan makannya ini. Proses penyesuaian dapat dilakukan hanya dalam waktu seminggu.

    - Hari pertama dan kedua, kurangi1/4 bagian makanan rumahan dan ganti dengan Friskies.
    - Hari ketiga dan keempat tambah porsi Friskies menjadi ½ bagian dari satu porsi makanan rumahan.
    - Pada hari kelima dan keenam tambahkan porsi Friekies menjadi ¾ bagian. Hari ketujuh dan seterusnya ganti seluruhnya dengan Friskies.

    Makanan kering Friskies Kitten aman diberikan bagi kucing kesayangan yang sudah berusia empat minggu keatas. Sebagai penyesuaian untuk kucing peliharaan yang masih bayi campurkan makanan kering Friskies dengan nutrisi susu yang sudah dicampur air agar lebih lembut. Campur dengan perbandingan 1:3. Berikan campuran ini tiga sampai empat kali sehari.

    Sementara untuk usia tiga bulan kurangi takaran air dan tambahkan porsi makanan kering Friskies Kitten menjadi 30-100 gram per hari. Jika kucing sudah memasuki usia enam bulan, berikan setengah gelas takar atau 35 gram Friskies Kitten tanpa campuran air sebanyak dua kali sehari. Friskies Adult mulai dapat diberikan jika usia kucing sudah menginjak sembilan bulan.

    Saatnya beri asupan makanan terbaik sebagai hadiah untuk si puss kesayangan karena sudah menjadi sahabat terbaik dan mencurahkan kasih sayang tanpa syarat untuk Anda.



      Waktu sekarang Mon Nov 20, 2017 1:43 pm