Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Tanda Sahabat Pria Anggap Anda Lebih Dari Sekadar Teman

    Share
    avatar
    putri

    Jumlah posting : 238
    Join date : 19.01.12

    Tanda Sahabat Pria Anggap Anda Lebih Dari Sekadar Teman

    Post  putri on Wed Dec 24, 2014 2:00 am


    Pertemanan dengan pria terkadang lebih menyenangkan. Selain bisa melindungi, sahabat pria juga bisa menjadi teman curhat yang baik karena mereka memberikan pandangan yang lebih logis. Tak jarang, kenyamanan tersebut terkadang timbulnya benih-benih cinta.

    Sering bertemu dan komunikasi yang intens memang bisa saja membuat pria dan wanita menjadi jatuh cinta, meskipun awalnya mereka adalah sahabat. Sedikit sulit untuk mengetahui apakah sahabat menganggap Anda lebih dari sekedar teman, namun jika Anda menemukan tanda-tanda di bawah ini, bisa jadi dia memiliki perasaan lebih untuk Anda.

    1. Punya Panggilan 'Sayang'
    Mungkin tidak secara langsung memanggil Anda dengan sebutan 'sayang', namun dia punya panggilan khusus untuk Anda. Itu berarti Anda merupakan orang yang spesial untuknya karena hanya dia yang memanggil dengan julukan-julukan aneh. Ini juga bisa menjadi tanda bahwa dia suka dengan Anda.

    2. Posesif
    Jika akhir-akhir ini si dia menjadi lebih posesif, bisa jadi dia memiliki perasaan lebih untuk Anda. Sikap posesif ditunjukkan lewat ketidaksukaannya terhadap teman-teman pria Anda atau orang yang sedang Anda taksir.

    3. Lebih Perhatian
    Secara suka rela dia menawarkan Anda untuk diantar-jemput atau menyediakan waktu untuk menelepon Anda setiap harinya. Jika si dia lebih perhatian dari biasanya, kemungkinan besar dia sedang mencoba mendekati Anda dan berniat untuk menjadikan kekasih.

    4. Berkorban
    Selayaknya sahabat memang mau berkorban untuk teman sejatinya. Namun, jika dia terlihat lebih banyak meluangkan waktu untuk Anda dan rela membatalkan janjinya hanya demi bertemu dengan Anda, ini bisa menjadi tanda bahwa si dia tengah memiliki misi lain, yakni untuk membuat Anda jatuh cinta kepadanya.


      Waktu sekarang Mon Oct 23, 2017 2:23 pm