Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Agar Percaya Diri Saat Bercinta dengan Posisi Seks yang Tak Biasa

    Share
    avatar
    putri

    Jumlah posting : 238
    Join date : 19.01.12

    Agar Percaya Diri Saat Bercinta dengan Posisi Seks yang Tak Biasa

    Post  putri on Sat Dec 20, 2014 10:21 am


    Bercinta dengan posisi baru bisa membuat kehidupan seks menjadi lebih menarik. Posisi seks tidak biasa yang bisa jadi belum pernah Anda coba karena kurang percaya diri untuk melakukannya adalah 69. Posisi ini dilakukan dengan saling memberikan oral seks satu sama lain.

    Oral seks ini bagi sebagian wanita membuat mereka tidak nyaman. Pakar seks yang dikenal sebagai penulis buku 'She Comes First' Ian Kerner mengatakan ketidaknyamanan dirasakan wanita karena mereka merasa pasangannya sebenarnya tidak suka melakukan oral seks. Padahal berdasarkan wawancara Ian dengan para pria dalam menulis bukunya itu, pria-pria justru merasakan hal sebaliknya.

    Tidak banyak pria yang mengeluh saat memberikan wanitanya oral seks. Justru si wanita lah yang kerap tidak percaya diri. Banyak wanita mengkhawatirkan berbagai hal saat aktivitas seksual itu dilakukan. Wanita terkadang takut bau pada area Miss V-nya akan membuat pria ilfil saat oral seks. Ketidakpercayaan diri wanita pada bentuk Miss V juga ikut mempengaruhi perasaannya sehingga dia merasa tidak percaya diri. Dalam budaya ketimuran, saat kecil wanita dilarang menyentuh, melihat dan membicarakan tentang alat kelaminnya. Hal inilah yang membuat wanita tidak terbiasa dengan bentuk Miss V-nya sendiri. Beberapa menganggap bentuknya aneh, sebagian lagi berpendapat bentuknya 'tidak cantik'.

    Bagaimana agar wanita lebih percaya diri saat bercinta dengan posisi 69 yang artinya mereka mendapatkan oral seks dari suami:

    1. Perhatikan Kebersihan
    Kebersihan menjadi salah satu faktor yang perlu diperhatikan ketika mewujudkan posisi seks 69 ini. Agar bisa merasa nyaman dan menikmati posisi seks tersebut, Anda perlu merasa segar dan wangi. Mandi bersama pasangan bisa menjadi solusi mudah dan menarik untuk dilakukan agar rasa wangi dan segara itu bisa didapat. Dan agar merasa lebih percaya diri, Anda bisa sedikit mencukur bulu kemaluan. Tak perlu dicukur habis, cukup dirapikan agar tidak terlalu lebat dan menjadi sarang bakteri. Merapikan rambut penis atau vagina semakin penting ketika Anda berada di daerah dengan cuaca yang panas, lembab dan membuat banyak berkeringat karena risiko terpapar bakteri lebih tinggi.

    2. Rawat Diri
    Sebelum menghilangkan sifat pemalu, hargai dulu diri Anda sendiri. Salah satu caranya dengan memelihara kesehatan dan kecantikan tubuh. Bentuk tubuh agar lebih indah dan fit dengan rajin berolahraga minimal tiga kali seminggu. Selain itu rutinlah merawat diri dengan perawatan di spa dan manikur-pedikur sebulan sekali, pakai hairmask dan facial. Memanjakan tubuh secara fisik akan sangat berguna untuk meningkatkan penghargaan terhadap diri sendiri dan tentunya, performa seks Anda di ranjang.

    3. Buat Diri Merasa Nyaman
    Posisi seks 69 akan terasa nyaman dilakukan di tempat tidur yang lembut dan berukuran besar. Saat melakukan posisi ini, tempatkan bantal di kepala suami dan wanita yang berada di atasnya. Pengaturan posisi ini bisa disesuaikan dengan berat badan pasangan. Namun yang paling membuat nyaman untuk wanita adalah mereka berada di atas. Dengan posisi ini wanita bisa mengontrol ketika memberikan oral seks pada pasangannya dan suami lebih mudah menstimulasi area intim si istri.

    4. Komunikasi
    Pakar seks Ian Kerner menyarankan, ketimbang mengkhawatirkan apakah pria suka atau tidak ketika memberikan oral seks saat melakukan posisi 69, berikan arahan yang benar saat pasangan Anda melakukannya. Beritahu pasangan apakah Anda menikmatinya atau tidak. Jangan takut untuk mengatakan pada pasangan apakah dia harus lebih pelan-pelan, lembut atau tetap melakukan apa yang sedang dikerjakannya.


      Waktu sekarang Fri Jan 19, 2018 6:05 am