Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

» 4 Olahraga ekstrem ini bisa kamu lakukan di Indonesia
Thu Apr 12, 2018 11:55 am by kabaena

» HDD External New
Wed Apr 04, 2018 2:59 am by dodolan

» Libero dalam Voli
Tue Apr 03, 2018 2:43 pm by kabaena

» Pisang Goroho Digoreng 'Telanjang', Aduh Enaknya!
Sat Mar 17, 2018 12:45 pm by nic

» Menolak Hadiah Rp 399 Juta dari Easy Shopping
Mon Mar 12, 2018 10:12 am by vani

» Merancang perjalanan - Itinerary
Fri Mar 09, 2018 1:44 pm by vani

»  Startup ini Bangun Rumah Menggunakan Printer 3 Dimensi!
Sun Feb 25, 2018 2:52 pm by wulele_waru

» Agen Madu Hitam Pahit Premium Bandung Murah
Thu Feb 22, 2018 7:10 pm by riyadiyo

» Mengapa kelelawar tidur terbalik?
Mon Feb 19, 2018 10:05 am by ganz

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Pesan Kakek yang Sedang Sekarat

    Share
    avatar
    VonuaOlompu

    Jumlah posting : 16
    Join date : 10.10.14

    Pesan Kakek yang Sedang Sekarat

    Post  VonuaOlompu on Wed Dec 17, 2014 1:44 pm


    Kakek Paijan sedang sakit keras.. Ia merasa waktunya hampir dekat untuk menghadap.. Ia pun mengumpulkan cucu-cucunya.
    Kakek Paijan: "Cu.. Kakek punya satu permintaan.."
    Cucu-cucunya menyimak.. Salah satu dari mereka, namanya si Ucup bertanya..
    Ucup: "Minta apa, Kek? Bilang aja.."
    Kakek Paijan dengan wajah meringis sambil nahan sakit menjawab..
    Kakek Paijan: "Kakek pengen Pepes Tai Burung.."
    Tentu saja cucu-cucunya terkejut.
    Babon: "Yang bener aja, Kek.. Masa Pepes Tai Burung?"
    Kakek Paijan: "Ya mau gimana lagi? Namanya juga pengen.. Ayolah, Cu.. Masa Kakeknya udah mau meninggal, permintaan begini aja gak diturutin.."
    Akhirnya, Maman, salah satu cucunya, saking cintanya ama si Kakek, ia pun menurutinya.

    Maman pergi ke pasar burung.. Ada banyak jenis burung.. Ada burung nuri, beo, merpati, perkutut, dan lain-lain. Pedagang burung pada heran, karena ia hanya mau beli tai burung saja.

    Begitu dapat tai burungnya, Maman langsung memepesnya!! Aromanya? Berasa banget! Gak pake bumbu, udah berbumbu sendiri..

    Udah jadi pepes tai burungnya, Maman pun menyajikan untuk sang kakek.
    Maman: "Nih, Kek, udah jadi.."
    Lalu si kakek perkata..
    Kakek Paijan: "Tulung cicipin, dong.."
    Astaga!
    Maman: "Yang bener aja, Kek.. Masa saya yang icipin?"
    Kakek Paijan: "Ayolah, Cu.. Kan permintaan terakhir Kakek.."
    Terpaksa.. Maman pun mencicipi pepes tai burung itu..
    Kakek Paijan: "Gimana? Enak?"
    Maman: "Namanya tai burung mana enak, Kek!"
    Kakek Paijan: "Hh.. kamu yang sehat aja bilang gak enak, gimana kakek yang sakit.."

    crazy crazy crazy


      Waktu sekarang Thu Apr 26, 2018 5:49 pm