Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Mendeteksi Pria yang Tidak Layak Dijadikan Pasangan

    Share
    avatar
    VonuaOlompu

    Jumlah posting : 16
    Join date : 10.10.14

    Mendeteksi Pria yang Tidak Layak Dijadikan Pasangan

    Post  VonuaOlompu on Wed Dec 17, 2014 7:39 am


    Berkali-kali gagal dalam hubungan asmara, mungkin membuat Anda lelah mencari pasangan hidup. Mungkin juga Anda sudah bosan mendengar nasihat bahwa si dia bukan yang terbaik, suatu saat nanti juga akan bertemu dengan pasangan hidup yang tepat. Pertanyaannya, bagaimana cara mengetahui sejak awal bahwa si dia bukan orang yang tepat?

    Agar lebih waspada dan tidak dibutakan dengan cinta, Wolipop merangkum beberapa cara mendeteksi pria yang sebaiknya tidak perlu dipacari. Ini poin-poin penting yang perlu diingat.

    1. Ikuti Kata Hati
    Terkadang kita tidak mengikuti intuisi karena merasa si pria yang dekat dengan Anda saat ini merupakan orang yang tepat. Kata hati tetap perlu 'didengarkan'. Tak usah terburu-buru menuju ke hubungan yang berlabel pacaran. Lihat saja dulu bagaimana sikap, sifat dan tutur katanya. Jika intuisi Anda semakin kuat mengatakan bahwa dia bukan orang yang tepat, sebaiknya jangan dipaksakan.

    2. Perhatikan Perilakunya
    Sesekali sikapnya sangat romantis, namun terkadang bisa menjadi orang yang kasar. Waspadalah dengan pria yang tidak konsisten dengan perilakunya. Pria bisa dipercaya dari sikap dan kata-katanya, namun ketika kedua hal tersebut bertolak belakang, pertimbangkan kembali untuk menjalin hubungan dengannya.

    3. Menghindari Pembicaraan
    Jika si dia sering menghindari tentang pembahasan finansial, pekerjaan atau komitmen, Anda patut menaruh curiga. Jangan-jangan ada sesuatu yang sedang disembunyikan olehnya. Ikuti poin yang pertama, yakni mengikuti intuisi Anda.

    4. Fokus Pada Diri Sendiri
    Ini menjadi cara termudah untuk mengetahui bahwa dia bukan pria terbaik. Mengapa? Orang yang terlalu fokus pada dirinya sendiri merupakan tanda orang yang egois, playboy dan biasanya sulit untuk diajak komitmen. Ciri-cirinya adalah mereka kerap membicarakan kelebihan dirinya dan narsis.

    5. Anak Mama
    Tipe anak mama biasanya sulit dihindarkan karena di satu sisi, dia merupakan pria yang sangat manis dan lembut, namun di sisi lain dia orang yang sangat nurut dengan ibunya. Saking penurutnya, sang ibu 'bertugas' menjadi pengambil keputusan dalam hidupnya. Jika Anda bisa memahami situasi seperti ini tidak masalah, namun biasanya tipe anak mama tetap tidak bisa lepas sampai ia menikah nanti. Bisakah Anda menerima? Sebainya pikirkan lagi.


      Waktu sekarang Wed Dec 13, 2017 1:56 am