Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

  • Kirim topik baru
  • Kirim balasan

Perlukah Pria Disunat?

Share
avatar
VonuaOlompu

Jumlah posting : 16
Join date : 10.10.14

Perlukah Pria Disunat?

Post  VonuaOlompu on Tue Dec 09, 2014 6:47 am


SAAT ini Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) mengeluarkan pernyataan bahwa, memotong kulit kulup yang membungkus Mr P atau sering disebut sunat, lebih sehat daripada pria yang tidak melakukan sunat. Penelitian selama tujuh tahun juga mengungkapkan tentang manfaat kesehatan dari sunat ini.

Hasil dari penelitian itu juga mengungkapkan bahwa, sunat dapat mencegah penularan HIV, kontraksi IMS (Infeksi Menular Seksual) seperti herpes dan HPV, mencegah infeksi saluran kemih, dan pengembangan beberapa jenis kanker bagi pria heteroseksual.

Adapula pihak yang tidak setuju dengan sunat berpendapat bahwa, bayi yang baru lahir tidak boleh di sunat dan dianggap sebagai mutilasi genital. Studi menunjukkan bahwa kurang dari 0,5 persen dari bayi yang baru lahir menderita komplikasi seperti pendarahan atau peradangan.

Meskipun sunat memiliki banyak manfaat dari segi kesehatan, banyak pula warga yang tidak melakukannya, terbukti di Amerika Serikat masyarakat yang melakukan sunat turun sekitar 10 persen.

  • Kirim topik baru
  • Kirim balasan

Waktu sekarang Wed Sep 20, 2017 3:26 pm