Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

» Kumpulan Humor Monolog
Tue Jan 10, 2017 8:16 am by kabaena

» Pulau Karibia, Pulau Bajak Laut yang Menjadi Tujuan Wisata
Tue Jan 10, 2017 8:00 am by kabaena

» Presentasi dengan Powerpoint
Sat Jan 07, 2017 9:22 pm by azzalya

» Lima Destinasi Liburan Yang Paling Aman di Dunia
Sat Jan 07, 2017 8:06 pm by azzalya

» Indonesian Primitive Tribes #1
Sat Jan 07, 2017 7:57 pm by azzalya

» Apa Konsep Hidupmu ?
Sat Jan 07, 2017 7:50 pm by azzalya

» Rumpun Alang-Alang
Sat Jan 07, 2017 7:33 pm by fla

» Si Bolang - Kabaena Negeri di Awan
Sat Jan 07, 2017 6:47 pm by fla

» 9 Makanan Aneh, Menakutkan dan Ekstrim Dari Seluruh Dunia
Sat Jan 07, 2017 8:37 am by fla

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    6 Kesalahan dalam Turunkan Berat Badan

    Share

    lahumusi

    Jumlah posting : 24
    Join date : 06.09.14
    Lokasi : Pu'u Vatu

    6 Kesalahan dalam Turunkan Berat Badan

    Post  lahumusi on Sat Dec 06, 2014 1:17 pm


    Bermaksud diet tapi malah mengalami kenaikan berat badan? Mungkin Anda melakukan cara yang salah. Dampak yang diakibatkan oleh cara diet yang salah ini pun tak jarang dapat menimbulkan penyakit.

    Untuk mencegah hal tersebut, berikut informasi tentang kekeliruan diet yang berhasil kami rangkum dari laman Health.

    Terlalu banyak mengkonsumsi Protein

    Pakar diet, Felicia Stoler mengatakan, asupan protein sangatlah penting dalam menjalani program diet. Tapi jika dikonsumsi terlalu banyak, asupan protein ke dalam tubuh bisa berubah menjadi lemak. Kasus ini ditemukan pada camilan dan suplemen penurun berat badan yang dikonsumsi secara berlebihan. "Bukannya menurunkan berat badan, yang terjadi malah menumpukan lemak di badan," Jelas Stoler yang menyarankan wanita untuk mengkonsumsi 40 gram protein saja per harinya.

    Segelas besar jus saat sarapan

    Mengkonsumsi jus dalam jumlah banyak dapat memicu meningkatnya gula darah yang akan memproduksi banyak insulim. Produksi insulim dalam jumlah banyak dapat menimbulkan rasa lapar yang berlebihan. Jika ingin mengkonsumsi jus, pilihlah jus yang mengandung banyak serat agar porsi yang masuk ke dalam tubuh tetap seimbang.

    Terlalu banyak tidur

    Kebanyakan orang yang ingin menghindari rasa lapar cenderung memilih untuk tidur. Dengan tidur, mereka berasumsi akan terhindar dari rasa lapar yang mengganggu. Tapi tahukan Anda, aktivitas tidur yang menyerap energi, akan membuat rasa lapar dan nafsu makan datang ketika Anda terbangun. Jadi, jangan hindari lapar dengan tidur karena bisa saja Anda makan lebih banyak setelahnya.

    Terlalu santai

    Tidak akan ada diet berhasil bila yang melakukannya tidak serius. Semua jadwal makan, porsi seimbang, dan olahraga baiknya dilakukan dengan fokus. Karena jika Anda terlalu santai, bukan berat badan ideal yang Anda dapatkan, melainkan kenaikan bobot tubuh yang makin membuat Anda kebingungan .

    Rutinitas olehraga yang itu-itu saja

    Melakukan fitnes secara rutin memang bagus untuk kesehatan dan penurunan berat badan. Namun, jika jadwal olahraga yang dilakukan itu-itu saja, pengaruhnya kepada tubuh Anda bisa berkurang. Cobalah variasikan bentuk olahraga Anda, dan dapatkan hasil optimal yang terlihat pada tubuh Anda.

    Memilih olahraga yang ringan-ringan saja

    Kebanyakan wanita, dalam program dietnya, memilih olahraga ringan seperti lari atau senam. Namun yang perlu dipahami ialah bahwa beban berat sangat dibutuhkan untuk pembentukan tubuh Anda. Agar tubuh tidak lemah dan kurus ketika bobot tubuh menyusut kelak. Cobalah sesekali berolahraga menggunakan barbel dan beban berat lainnya. Otot yang terbentuk dengan latihan beban bisa menjaga kestabilan bobot tubuh Anda.


      Waktu sekarang Fri Jan 20, 2017 5:49 pm