Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

» HAMMER OF THOR | OBAT KUAT PEMBESAR PENIS | PIN BBM D3BF2124
Fri Nov 25, 2016 1:51 am by kiosonlineshop

» rahasia kuat diranjang
Fri Nov 25, 2016 1:45 am by kiosonlineshop

» CARA CEPAT MENGHILANGKAN TATO PERMANEN PADA TUBUH
Fri Nov 25, 2016 1:44 am by kiosonlineshop

» tips cepat untuk memutihkan kulit badan
Fri Nov 25, 2016 1:43 am by kiosonlineshop

» HDD External New
Tue Nov 22, 2016 4:46 pm by dodolan

» Jejak Sejarah Kerajaan Kotu’a
Sun Nov 13, 2016 11:22 pm by ganz

» Danau Berubah Warna, Keajaiban Alam dari Tomohon
Sat Nov 12, 2016 2:16 pm by kambose

» Tuhan dan Polisi
Sun Nov 06, 2016 10:12 pm by kambose

» Suku Kaili - Sulawesi Tengah
Sat Nov 05, 2016 5:01 pm by vani

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    72% Pria Berbohong Pada Kencan Pertama?

    Share

    VonuaOlompu

    Jumlah posting : 16
    Join date : 10.10.14

    72% Pria Berbohong Pada Kencan Pertama?

    Post  VonuaOlompu on Sun Nov 30, 2014 11:29 am


    Kencan pertama adalah tentang membuat kesan pertama yang baik. Beberapa mungkin setuju untuk menambahkan sedikit bumbu untuk lebih membuat lawan kencan tertarik, khususnya kaum pria.

    Tak jauh berbeda dengan wanita, pria juga ingin terlihat menarik dan berkesan saat kencan pertama. Seperti survei yang dilansir oleh Mobile Slots, banyak pria yang akan memberi satu atau dua bumbu kebohongan agar lawan kencan mereka yang potensial jadi lebih tertarik.

    Survei pun mengungkapkan 72 persen pria berbohong atau setidaknya menambah-nambahkan cerita tentang pekerjaannya. 54 persennya akan bercerita tentang prospek kerja mereka ke depannya. Mereka juga tidak akan bicara jujur tentang jumlah wanita yang pernah mereka kencani sebelumnya. Dengan begitu, para wanita tak akan menganggapnya seorang pemain hati atau playboy.

    Masalah finansial juga termasuk daftar ketidak jujuran pria di kencan pertama. Sebelum kencan, pria biasanya akan mengumpulkan uang sehingga mereka terlihat sejahtera dengan menraktir lawan kencan.

    Para pria juga tak akan terang-terangan tentang hobi mereka di awal kencan. Apalagi jika mereka adalah maniak game atau suka berpesta tiap hari. Sebanyak 51 persen lebih memilih menceritakan hal yang memang terlihat disukai para wanita. Pria akan bercerita tentang kesukaannya pada sepak bola atau olahraga lain yang terlihat maskulin. Hal itu terlihat lebih menarik bagi para wanita dibanding jika mereka mengaku sebagai pecinta binatang yang memberi kesan pria sensitif.

    "Beberapa kebongongan kecil tak akan menyakitkan jika itu untuk membuat lawan kencan terkesan. Tapi menurutku, mereka yang berbohong tentang status hubungannya sangat kelewatan," ujar salah seorang responden seperti yang dilansir oleh Female First.

    Perceraian juga menjadi hal yang disembunyikan karena stigma negatif yang menempel padanya. Para pria umumnya akan menyembunyikan masalah tersebut sampai mereka yakin hubungan itu makin serius.

    Para pria yang menjadi responden berpendapat jika para wanita juga melakukan hal serupa dikencan pertama. Sehingga mereka merasa lebih fleksibel untuk menyeimbangkan antara kisah nyata dan bumbu kebohongan.


      Waktu sekarang Wed Dec 07, 2016 6:31 pm