Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Cara dapat uang dari youtube hanya dengan upload video

    Share
    avatar
    ganz

    Jumlah posting : 117
    Join date : 04.02.12

    Cara dapat uang dari youtube hanya dengan upload video

    Post  ganz on Sun Nov 09, 2014 7:50 pm


    Hanya dengan upload video saja saya bisa mendapatkan uang dari video yang saya upload, dan siap yang membayar? kita mendapatkan uang/duit diyoutube dengan cara Monetisation atau menguangkan nya yaitu dengan banyak pilihan.

    youtube memberikan fasilitas Monetisation sehingga kita dapat menguangkan video yang kita miliki yaitu dengan cara mengaktifkan mode Monetisation menjadi ENABLE dan mengaitkan ke publiser google adsense seperti pada gambar berikut ini:


    Setelah monetisation atau mode menguangkan sudah aktif pada akun/channel youtube maka video yang kita upload akan ada tanda dolar[$] berwana abu-abu saat kita lihat di menu video manager. artinya video siap untuk menjadi mesin uang yaitu dengan cara mengaktifkan monetisation pada setiap video sehingga tanda dolar [$] akan menjadi hijau, lihat gambar berikut:




    Video apa yang dapat di Monetisation

    Video apa saja yang boleh diupload di youtube dan bagaimana cara optimasi nya? sebenarnya youtube telah meberikan aturan2 yang sangat ketat untuk setiap video yang di upload, video harus original dan unik tidak mengandung audio dan visual dari pihak ketiga. upload video musik dan acara televisi dapat menyebabkan terdeteksi sebagai video yang mengandung pihak ketiga dan dapat berakibat pada akun youtube anda, yaitu:

    1. tanda dolar pada salah satu video yang terdeteksi sebagai video yang dicekal hilang
    2. bisa terkena sangsi teguran dengan strike yang berakibat pada nonaktifnya beberapa fitur pada akun youtube dan dapat berakibat di nonaktifkannya mode Monetisation menjadi disable Monetize.

    Kamu dapat melihat penghasilan pada menu analitycs, jangan kaget kalau hasil yang kamu dapatkan kecil. lihat berapa banyak view video yang kamu monetize, semakin banyak view maka semakin banyak mendapatkan duit dari youtube. rata-rata video indonesia diyoutube dibayar $1/1000view namun tidak sedikit video yang nilai pembayarannya kurang dari $1 dalam 1000view. pembayaran tidak melalui youtube langsung melainkan melalui google adsense yang di akumulasi persatu bulan yaitu dari tanggal 1-30/31 dan di bayarkan setiap tanggal 20-30 di bulan berikutnya dengan minimal pendapatan $100, jika belum mencapai abang tersebut maka akan di tunda dan di jumlahkan dengan penghasilan bulan berikutnya.


    ~mrpujar

      Waktu sekarang Sat Sep 23, 2017 1:03 am