Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

» Kumpulan Humor Monolog
Tue Jan 10, 2017 8:16 am by kabaena

» Pulau Karibia, Pulau Bajak Laut yang Menjadi Tujuan Wisata
Tue Jan 10, 2017 8:00 am by kabaena

» Presentasi dengan Powerpoint
Sat Jan 07, 2017 9:22 pm by azzalya

» Lima Destinasi Liburan Yang Paling Aman di Dunia
Sat Jan 07, 2017 8:06 pm by azzalya

» Indonesian Primitive Tribes #1
Sat Jan 07, 2017 7:57 pm by azzalya

» Apa Konsep Hidupmu ?
Sat Jan 07, 2017 7:50 pm by azzalya

» Rumpun Alang-Alang
Sat Jan 07, 2017 7:33 pm by fla

» Si Bolang - Kabaena Negeri di Awan
Sat Jan 07, 2017 6:47 pm by fla

» 9 Makanan Aneh, Menakutkan dan Ekstrim Dari Seluruh Dunia
Sat Jan 07, 2017 8:37 am by fla

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Menu Diet yang Bikin Kenyang Tahan Lama

    Share

    fla

    Jumlah posting : 858
    Join date : 01.12.09

    Menu Diet yang Bikin Kenyang Tahan Lama

    Post  fla on Wed Nov 05, 2014 7:23 am


    RASA lapar adalah salah satu alasan utama orang gagal melakukan diet. Dengan demikian, diet dengan makanan yang membuat Anda kenyang dalam waktu lama, bisa jadi metode yang baik.

    Berikut makanan yang bisa membuat kenyang selama proses diet. Sebagaimana dilansir Thehealthsite.

    Telur

    Telur mengandung nutrisi yang di antaranya bermanfaat untuk menguatkan tulang. Kaya akan potasium, telur dapat membuat Anda kenyang dalam waktu lama. Anda dapat memulai hari dengan sebutir telur rebus untuk membuat Anda tahan sampai waktu makan siang.

    Cokelat hitam

    Saat Anda mengidam makanan manis, coba cokelat hitaM atau 'dark chocolate'. Menurut sebuah penelitian, cokelat ini lebih mengenyangkan dari cokelat susu. Ini juga dapat mengatasi Anda yang mengidam makanan manis dan asin.

    Apel

    Kandungan serat makanan dan antioksidan yang dapat melawan kolesterol jahat dalam tubuh terkandung dalam sebuah apel. Makanlah apel sekitar satu jam setengah sebelum makan, dapat mengurangi rasa lapar dan mencegah Anda makan berlebih.

    Oats

    Oats juga mengandung kandungan serat tinggi yang menyehatkan. Anda dapat menuangkan semangkuk oats dengan susu atau yoghurt untuk membuat Anda kenyang lebih lama.

    Sup

    Sup yang mengandung banyak air dari kuahnya dapat membuat Anda kenyang. Serat makanan dalam sup menambah asupan makanan Anda tanpa menyumbang banyak kalori.


      Waktu sekarang Wed Jan 18, 2017 3:53 pm