Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    6 Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Pria dan Wanita

    Share
    avatar
    kabaena

    Jumlah posting : 291
    Join date : 19.08.11
    Age : 32

    6 Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Pria dan Wanita

    Post  kabaena on Mon Nov 03, 2014 3:28 pm


    Banyak pria maupun wanita yang menganggap bahwa masturbasi merupakan hal tabu untuk dilakukan. Di sisi lain, beberapa dari mereka mengatakan bahwa masturbasi bermanfaat untuk kesehatan. Menurut penelitian, masturbasi adalah bagian dari kehidupan seks yang sehat.

    Saat seseorang menstimulasi diri mereka sendiri, tubuh melepaskan hormon endormin. Terdapat neurotransmitter yang menimbulkan perasaan senang dan meningkatkan mood seseorang. Selain itu ada beberapa manfaat lain untuk kesehatan pria dan wanita. Apa saja?

    1. Meredakan Sakit Kepala
    Seperti dilansir dari Bold Sky, masturbasi bisa meredakan sakit kepala. Hal itu karena oksitosin dalam kepala dilepaskan saat masturbasi. Oksitosin merupaka pereda nyeri alami yang bisa mengurangi sakit kepala Anda.

    2. Menghilangkan Stres
    Saat seorang pria berejakulasi maka akan melepaskan hormon kortisol yang merupakan hormon stres penyebab lesu dan lelah. Dengan bantuan masturbasi, pria bisa melepaskan hormon tersebut untuk menghilangkan stres.

    3. Mengurangi Risiko Kanker
    Masturbasi ternyata juga bisa mengurangi risiko terkena kanker. Saat masturbasi, racun yang bisa menyebabkan kanker dalam saluran urogenital seolah dibersihkan. Ini merupakan khasiat alami dari masturbasi.

    4. Tidur Nyenyak
    Masturbasi juga membuat tidur lebih nyenyak. Ini berlaku untuk wanita maupun pria. Ketika Anda masturbasi, beban pikiran terasa ringan dan endorfin dalam tubuh meningkatkan relaksasi sehingga membuat tidur lebih nyenyak.

    5. Mengurangi Kram Saat Menstruasi
    Tidak jarang wanita yang merasakan kram saat menstruasi sehingga mengganggu aktivitas sehari-hari. Bahkan beberapa wanita tidak bisa bangun dari tidurnya karena perutnya terlalu sakit ketika sedang haid. Masturbasi bisa mengurangi kram tersebut karena bisa meningkatkan aliran darah ketika sedang 'datang bulan'.

    6. Meningkatkan Kehidupan Seks
    Masturbasi juga akan meningkatkan kehidupan seks Anda. Saat masturbasi Anda akan melatih diri sendiri untuk lebih lama orgasme atau ejakulasi sehingga saat bercinta dengan pasangan bisa memberikan 'kebahagiaan' yang maksimal.


      Waktu sekarang Fri Jan 19, 2018 6:01 am