Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Mitos-mitos yang tak perlu dipercaya

    Share
    avatar
    VonuaOlompu

    Jumlah posting : 16
    Join date : 10.10.14

    Mitos-mitos yang tak perlu dipercaya

    Post  VonuaOlompu on Sat Oct 25, 2014 12:30 am



    Besar dan berkembang di lingkungan dengan budaya mitos yang kuat, kamu pasti sering banget nih mendengar hal-hal di bawah ini mengenai cara-cara dapet duit. Percaya gak percaya sih, tapi kalo percaya banget terusnya gak kejadian gimana? Coba cek, kamu pernah beneran kejadian gak?

    Tangan Gatal

    Telapak tangan kamu tiba-tiba gatal? Ketika lagi asik garuk garuk, biasanya ada aja yang nyeletuk, ‘wah mau dapet duit tuh bro!’ ya mungkin aja, tapi mungkin juga karena kamu cebok gak bersih.

    Pake baju dan celana terbalik

    Konon katanya rejeki besar akan menghampir kalau kamu tidak sengaja memakai celana atau baju terbalik antara depan belakang atau luar dalam. Hmmm, kalau ampe sering banget kejadian kayak gitu dan kamu gak juga dapet dapet duit, mungkin emang ada yang salah sama saraf otak kamu. Ke dokter gih.

    Rajeki Kawin

    ‘Kalau udah niat baik mau kawin mah, ada aja ntar rejekinya’ katanya sih gitu. Yaaa kalau kamu bekerja dengan giat dan menabung dengan baik dan benar, orang tua kamu sanggup biayain, tentu saja kamu akan punya rejeki untuk melangsungkan pernikahan. Tapi kalau mengharapkan dapat dana tak terduga cuma karena ‘udah niat baik pengen kawin’ sih itu siap-siap aja kecewa. Rejeki emang Tuhan yang atur, tapi kalo gak diusahain ya susah juga sih.

    Rejeki Anak

    Sama nih ama diatas. Banyak anak banyak rejeki, tiap anak bawa rejekinya masing-masing. Well. Well, well terlalu riskan gak sih kalau mengharapkan sesuatu yang tak pasti. Ntar tau-tau anak udah 10 tapi gak ada satupun yang bisa dikasih makan. Boro-boro disekolahin. Akhirnya dijualin satu satu di lampu merah buat ngemis.

    Mimpi Ketiban Duren

    Nah kalo ini mah beneran rejeki. Karena cuma mimpi, kebayang gak kalau ketiban duren beneran? Die.

    Begitulah kira kira, yang punya contoh mitos lain, boleh kasih tau.


      Waktu sekarang Sat Jan 20, 2018 1:09 pm