Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Apa yang Bisa Membuat Penumpang Pesawat Bahagia?

    Share
    avatar
    nic

    Jumlah posting : 332
    Join date : 06.12.09

    Apa yang Bisa Membuat Penumpang Pesawat Bahagia?

    Post  nic on Tue Oct 07, 2014 8:59 am


    Saat traveling, naik pesawat tentu berbeda dengan naik bus atau kereta. Fasilitasnya juga jauh berbeda, apalagi ketika di pesawat Anda hanya bisa menghabiskan waktu di kabin saja. Lalu, apa yang bisa membuat penumpang pesawat bahagia?

    Pesawat adalah transportasi yang cepat dan efisien. Namun di balik itu, tak sedikit traveler yang mengeluh soal kuris di dalam pesawat yang sempit, tak ada hiburan, sulitnya akses WiFi dan lainnya.

    Dilongok dari situs BBC Travel, rupanya ada beberapa hal yang bisa membuat penumpang pesawat merasa bahagia. Hal ini dikemukakan oleh beberapa survei dan penelitian yang dilakukan perusahaan-perusahaan internasional.

    Dari hasil survei BBC melalui laman Facebook mengemukakan, kepuasan penumpang selama naik pesawat adalah faktor kenyamanan. Kenyamanan yang dimaksud adalah secara garis besar, baik kenyamanan kursi pesawat, ruang untuk kaki dan sandaran kepala yang empuk. Selain itu, camilan gratis selama penerbangan bisa membuat penumpang pesawat lebih bahagia.

    Lain lagi dengan salah satu perusahaan pemasaran terbesar di AS, JD Power & Associates. Mereka punya hasil surbvei, hal yang bisa membahagiakan penumpang pesawat adalah WiFi di dalam pesawat gratis dan senyum pramugari. Penumpang yang disambut dengan senyum manis dan sambutan yang hangat oleh pramugari, dinilai akan lebih punya 'mood' yang bagus dibanding yang tidak disambut oleh pramugari.

    Sebuah situs penerbangan Routehappy yang baru diluncurkan tahun 2013 mengungkapkan, faktor kebahagiaan penumpang ada pada kenyamanan kursi pesawat, tata letak kursi pesawat, durasi penerbangan, kualitas pesawat, dan WiFi serta in-flight entertaiment atau hiburan selama dalam penerbangan.

    Kalau menurut Anda, bagaimana?


      Waktu sekarang Mon Nov 20, 2017 1:48 pm