Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Pria Berkali-kali Orgasme Dalam Sehari, Berbahayakah?

    Share
    avatar
    juanita_allen

    Jumlah posting : 32
    Join date : 21.01.13

    Pria Berkali-kali Orgasme Dalam Sehari, Berbahayakah?

    Post  juanita_allen on Sun Sep 21, 2014 2:26 pm


    Saat baru menikah, pasangan menggebu-gebu untuk selalu bercinta. Seks yang terasa menyenangkan bisa dilakukan beberapa kali dalam sehari. Ketika seks dilakukan berkali-kali dan orgasme juga terus didapatkan oleh para pria, apakah hal itu membahayakan?

    Profesor bidang urologi di Mount Sinai School of Medicine, New York, Jonathan Schiff, M.D. mengatakan, secara psikologis, hanya ada sedikit risiko ketika orgasme terjadi berkali-kali. "Risiko kecil yang menyebabkan adanya masalah permanen," ujarnya seperti dikutip Men's Health.

    Orgasme yang terjadi berkali-kali karena bercinta dengan istri ini menjadi berbeda dampaknya ketika pria mendapatkannya melalui masturbasi. Dalam riset yang dipublikasikan di Journal of Sexual Medicine terungkap, pria dengan kebiasaan masturbasi yang tidak biasa, seperti melakukannya berkali-kali dalam sehari, bisa mengalami berbagai masalah seksual.

    Para pria yang sering masturbasi mengalami frustasi ketika bercinta dengan pasangan yang sebenarnya. Mereka bisa mengalami kehilangan gairah seks atau merasa tidak ada lagi sensasi yang memabukkan saat berhubungan intim. Ketika hal itu terjadi si pria bisa mengalami disfungsi ereksi dan sulit orgasme.

    "Masturbasi yang berlebihan memang bisa membuat pria kehilangan kemampuannya saat bercinta dengan pasangan yang sebenarnya," ujar Terapis seks Brandy Engler, Ph.D, seperti dikutip Psychology Today.

    Dr. Schiff menambahkan, ketika pria sudah merasakan orgasme beberapa kali, klimaks berikutnya akan menjadi tidak lebih memuaskan dari sebelumnya. "Setelah pria ejakulasi, syaraf perlu untuk menyeimbangkan diri mereka sehingga mereka bisa 'panas' lagi. Ketika syaraf terus-menerus distimulasi, mereka bisa menjadi tidak benar-benar berfungsi. Sehingga syaraf itu tidak lagi terlalu sensitif ketika ejakulasi berikutnya datang," jelasnya.

    Selain menyebabkan masalah psikologis, ketika seorang pria berkali-kali orgasme melalui masturbasi, mereka juga bisa terkena gangguan kesehatan, meskipun jarang terjadi. Dijelaskan Dr. Schiff, luka ringan atau infeksi dapat terjadi dari orgasme yang terlalu sering sehingga menyebabkan munculnya darah di air seni atau air mani. Kulit penis juga bisa menjadi terluka ketika pria terlalu sering masturbasi demi mendapatkan orgasme.


      Waktu sekarang Fri Jan 19, 2018 6:05 am