Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

» Cara Mengatasi Alergi Seafood
Thu Dec 08, 2016 4:50 pm by kabaena

» HAMMER OF THOR | OBAT KUAT PEMBESAR PENIS | PIN BBM D3BF2124
Fri Nov 25, 2016 1:51 am by kiosonlineshop

» rahasia kuat diranjang
Fri Nov 25, 2016 1:45 am by kiosonlineshop

» CARA CEPAT MENGHILANGKAN TATO PERMANEN PADA TUBUH
Fri Nov 25, 2016 1:44 am by kiosonlineshop

» tips cepat untuk memutihkan kulit badan
Fri Nov 25, 2016 1:43 am by kiosonlineshop

» HDD External New
Tue Nov 22, 2016 4:46 pm by dodolan

» Jejak Sejarah Kerajaan Kotu’a
Sun Nov 13, 2016 11:22 pm by ganz

» Danau Berubah Warna, Keajaiban Alam dari Tomohon
Sat Nov 12, 2016 2:16 pm by kambose

» Tuhan dan Polisi
Sun Nov 06, 2016 10:12 pm by kambose

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Cara Bijak Menghadapi Kekasih yang Kurang Perhatian

    Share

    nic

    Jumlah posting : 332
    Join date : 06.12.09

    Cara Bijak Menghadapi Kekasih yang Kurang Perhatian

    Post  nic on Wed Sep 17, 2014 12:17 pm


    Beberapa wanita merasa khawatir atau sebal bila sang kekasih kurang perhatian. Terkadang pria tidak menyadari hal tersebut entah karena pengaruh pekerjaan, olahraga, lingkup sosial, atau memang terlalu asyik dengan dunianya sendiri. Ketika Anda butuh perhatian lebih dan pria tidak memahami hal itu, berikut cara menghadapinya seperti yang dirangkum Wolipop dari berbagai sumber.

    1. Intropeksi Diri
    Psikolog Ratih Ibrahim mengatakan, sebelum menyalahi pasangan karena kurang perhatian sebaiknya Anda intropeksi diri terlebih dahulu. Apa sebenarnya kekasih sudah perhatian tapi Anda yang menuntut lebih dan tidak mengerti kondisi pasangan? Atau mungkin saat ini ia sedang ada masalah sehingga kurang memperhatikan Anda?

    "Dalam berpacaran yang sehat dibutuhkan sikap saling mendukung satu sama lain dan take (menerima) and give (memberi) bukan hanya take atau give semata. Apakah ketika dia mengatakan dia sedang ada masalah keluarga, kamu dengan impulsif langsung mengeluh menuntut perhatian lebih dari dia? Barangkali kamu harus melakukan instrospeksi lebih jauh mengenai sikap kamu ke dia," tutur Ratih yang juga menjadi konsultan cinta di Wolipop.

    2. Tetap Berikan Kekasih Perhatian
    Ketika kekasih kurang perhatian dengan Anda, hindari langsung marah-marah atau merasa sebal. Tetaplah memberikan si dia perhatian seperti biasanya. Mungkin saja saat ini ia sedang ada masalah. Coba bersikap biasa saja awalnya, jika ia belum mau bercerita tanyakan pelan-pelan. Jangan memaksanya untuk bercerita karena bisa membuat suasana semakin runyam.

    3. Berikan Waktu
    Saat Anda tetap memberikan kekasih perhatian tapi si dia tidak juga berubah, coba berikan pasangan waktu sendiri. Mungkin Anda bisa sedikit mengurangi komunikasi dengan kekasih sehingga pasangan merasa ada yang berubah. Ketika kekasih bertanya, jujur saja kepadanya kalau Anda bersikap demikian karena pasangan kurang perhatian. Mungkin perhatiannya tidak seperti dulu saat masih sedang pendekatan (PDKT).

    4. Bicarakan dengan Kekasih
    Psikolog cantik, Chantal Della Concetta, menyarankan agar memberitahukan kekasih secara baik-baik. Coba bersikap jujur dan terbuka dengan si dia agar saling mengetahui harapan Anda juga pasangan ke depannya. Chantal mengatakan bahwa kunci utama hubungan yang harmonis adalah komunikasi. Oleh karena itu, Anda perlu mengomunikasikan keinginan Anda kepada pasangan.

    5. Bersikap Ikhlas
    Ingatlah, setiap orang butuh waktu untuk dirinya sendiri yang sering disebut 'me time'. Mungkin dia sedang asyik dengan teman-temannya atau larut dalam buku bacaannya. Bukan berarti ketika seseorang butuh jarak bermaksud untuk meninggalkan kekasihnya. Oleh karena itu, jangan langsung mencurigainya karena kurang perhatian. Coba bersikap ikhlas untuk membuat hati Anda lebih tenang. Sikap tersebut juga membuat Anda lebih dewasa terutama bila ternyata pasangan sedang memiliki masalah.


      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 10:37 pm