Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    4 Proses yang Akan Dilewati Pasangan Untuk Sampai ke Hubungan Serius

    Share
    avatar
    wulele_waru

    Jumlah posting : 189
    Join date : 31.01.12

    4 Proses yang Akan Dilewati Pasangan Untuk Sampai ke Hubungan Serius

    Post  wulele_waru on Fri Sep 05, 2014 10:31 am


    Dalam menjalani hubungan untuk sampai ke tahap yang serius, tidak akan dilalui dalam seminggu atau dua minggu. Banyak pasangan yang merasa nyaman dan masuk ke tahap hubungan yang serius dengan kekasihnya setelah menjalani hubungan berbulan-bulan, bahkan tahunan.

    Proses saling mengenal, pertengkaran dan akhirnya nyaman sebaiknya harus dinikmati. Tidak perlu terburu-buru untuk melegalkan jalinan cinta Anda menjadi hubungan suami istri, karena dengan melewati empat proses ini, hubungan Anda semakin kuat dan bisa lebih mengenal. Ketika sudah merasa nyaman dan hubungan semakin kuat, maka Anda bisa masuk ke jenjang yang lebih serius. Inilah empat tahapan yang akan dilalui hingga mencapai hubungan yang lebih serius.

    1. Pendekatan
    Awal mula dari sebuah hubungan asmara biasanya dilewati dengan masa pengejaran dan pendekatan, entah si pria atau wanita yang mendekati. Setiap orang pasti punya pengalaman di mana kondisinya mereka ragu akan menelepon atau tidak menelepon si taksirannya, karena takut diketahui memiliki perasaan lebih. Tahapan mengejar dan masih gengsi menjadi bagian awal yang menyenangkan, karena saling bertanya-tanya bagaimana perasaan si taksirannya.

    2. Pacaran
    Setelah mengatakan cinta dan diterima maka hubungan PDKT (pendekatan) telah resmi menjadi pasangan kekasih. Di awal pacaran, setiap pasangan kekasih akan dimabuk cinta. Anda merasa dia orang terbaik dan sempurna. Anda dan kekasih tidak melakukan kesalahan, bahkan ketika menemukan pasangan bersikap buruk kalian masih bisa memaklumi kesalahannya.

    3. Bertengkar
    Setelah tahap bersenang-senang, Anda akan menghadapi si dia yang sebenarnya. Anda mulai mengenalnya sebagai pribadi yang punya kekurangan. Begitupula dengan Anda yang mulai menunjukkan sikap dan sifat asli. Pandangan Anda tentang kesempurnaan si dia juga memudar dan tergantikan dengan Anda menemukan sikap dan sifat asli si dia. Biasanya dalam tahap ini sudah mulai muncul berbagai masalah-masalah percintaan. Pertengkaran hebat hingga kata putus bisa terucap dalam masa ini.

    4. Nyaman
    Ketika sepasang kekasih mampu melewati titik terendah mereka, maka hubungan bisa lebih kuat. Jika Anda sudah melalui masa-masa bahagia maupun masa-masa sulit bersama dan dapat menyelesaikan masalah secara sehat, pada saat itulah Anda dan pasangan merasa saling nyaman. Pada tahapan ini Anda benar-benar mengenal satu sama lain, mengetahui kebiasaan baik maupun buruk dan saling mengerti. Jika Anda bisa melalui semuanya dengan sehat, maka hubungan Anda bisa bertahan lama dan dapat ke arah yang lebih serius.


      Waktu sekarang Sat Jun 24, 2017 2:49 pm