Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

» Cara Mengatasi Alergi Seafood
Thu Dec 08, 2016 4:50 pm by kabaena

» HAMMER OF THOR | OBAT KUAT PEMBESAR PENIS | PIN BBM D3BF2124
Fri Nov 25, 2016 1:51 am by kiosonlineshop

» rahasia kuat diranjang
Fri Nov 25, 2016 1:45 am by kiosonlineshop

» CARA CEPAT MENGHILANGKAN TATO PERMANEN PADA TUBUH
Fri Nov 25, 2016 1:44 am by kiosonlineshop

» tips cepat untuk memutihkan kulit badan
Fri Nov 25, 2016 1:43 am by kiosonlineshop

» HDD External New
Tue Nov 22, 2016 4:46 pm by dodolan

» Jejak Sejarah Kerajaan Kotu’a
Sun Nov 13, 2016 11:22 pm by ganz

» Danau Berubah Warna, Keajaiban Alam dari Tomohon
Sat Nov 12, 2016 2:16 pm by kambose

» Tuhan dan Polisi
Sun Nov 06, 2016 10:12 pm by kambose

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Sayur dan Buah yang Terbukti Membuat Kehidupan Seks Lebih Baik

    Share

    tangkeno

    Jumlah posting : 102
    Join date : 05.01.13

    Sayur dan Buah yang Terbukti Membuat Kehidupan Seks Lebih Baik

    Post  tangkeno on Tue Aug 19, 2014 12:02 pm


    Sayur dan buah yang kaya serat, mineral dan vitamin ternyata tidak hanya bermanfaat menjaga kesehatan tubuh tapi juga meningkatkan performa seks Anda serta pasangan. Jika dikonsumsi secara rutin, beberapa jenis sayur dan buah juga bisa memelihara kesehatan seksual dalam waktu lama. Apa saja?

    1. Ketela
    Keluarga umbi-umbian ini memiliki rasa yang gurih. Bisa dijadikan camilan atau sebagai pengganti karbohidrat seperti nasi dan mie. Tapi lebih dari itu, ketela ternyata juga berkhasiat memelihara kesehatan reproduksi. Ketela, ubi, talas dan sejenisnya kaya akan progesteron, hormon seks pada wanita. Kekurangan progesteron akan menyebabkan penurunan gairah bercinta, maka dari itu rajin-rajinlah mengonsumsi ketela.

    2. Apel
    Sebutir apel setiap hari tidak hanya akan menjauhkan Anda dari dokter dan rumah sakit, tapi juga menghindarkan Anda dari masalah seks. Berdasarkan studi yang diterbitkan dalam jurnal Archives of Gynecology and Obstetrics, apel bisa menjadi pembangkit libido alami karena mengandung polyphenol, antioksidan yang bisa menstimulasi aliran darah agar lebih lancar. Peredaran darah yang lancar, khususnya ke area Miss V akan membantu wanita lebih mudah terangsang. Selain itu apel juga mengandung phloridzin yang meningkatkan produksi cairan lubrikasi pada wanita ketika mendapat rangsangan seksual dari pasangan.

    3. Wortel
    Sayuran ini kaya akan beta-karoten, jenis antioksidan yang meningkatkan kemampuan sperma untuk 'berenang' menuju sel telur. Studi yang dipublikasikan dalam jurnal Fertility and Sterility menemukan bahwa pria yang rajin makan wortel tiap hari punya tingkat motilitas sperma yang lebih baik ketimbang pria yang jarang atau tidak pernah mengonsumsinya.

    4. Edamame
    Kacang kedelai Jepang yang gurih ini juga bisa meningkatkan gairah seksual dan membuat Anda serta pasangan lebih sering bercinta. Sebab, kacang kedelai mengandung phytoestrogen yang juga dikenal dengan hormon seks.

    5. Citrus
    Buah-buahan dari kelompok citrus seperti lemon, jeruk nipis, jeruk atau grapefruit kaya akan antioksidan yang membantu meningkatkan mood bahagia. Buah citrus juga membantu meningkatkan kepercayaan diri dan performa seks. Kandungan vitamin C yang terdapat pada citrus juga diketahui bisa meningkatkan kualitas sperma dan mengurangi risiko kemandulan pada pria maupun wanita.


      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 6:18 am