Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

» HAMMER OF THOR | OBAT KUAT PEMBESAR PENIS | PIN BBM D3BF2124
Fri Nov 25, 2016 1:51 am by kiosonlineshop

» rahasia kuat diranjang
Fri Nov 25, 2016 1:45 am by kiosonlineshop

» CARA CEPAT MENGHILANGKAN TATO PERMANEN PADA TUBUH
Fri Nov 25, 2016 1:44 am by kiosonlineshop

» tips cepat untuk memutihkan kulit badan
Fri Nov 25, 2016 1:43 am by kiosonlineshop

» HDD External New
Tue Nov 22, 2016 4:46 pm by dodolan

» Jejak Sejarah Kerajaan Kotu’a
Sun Nov 13, 2016 11:22 pm by ganz

» Danau Berubah Warna, Keajaiban Alam dari Tomohon
Sat Nov 12, 2016 2:16 pm by kambose

» Tuhan dan Polisi
Sun Nov 06, 2016 10:12 pm by kambose

» Suku Kaili - Sulawesi Tengah
Sat Nov 05, 2016 5:01 pm by vani

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    5 Kesalahan umum dalam perawatan kulit

    Share

    putri

    Jumlah posting : 238
    Join date : 19.01.12

    5 Kesalahan umum dalam perawatan kulit

    Post  putri on Tue Aug 12, 2014 8:23 am


    Kesalahan dalam melakukan perawatan wajah akan sangat berdampak negatif terhadap kesehatan kulit wajah Anda. Bahkan Anda juga bisa mengalami penuaan dini saat Anda terus melakukan kebiasaan-kebiasaan buruk dalam perawatan wajah. Agar Anda tak lagi salah langkah, yuk kita kenali 5 kesalahan umum yang sering dilakukan wanita dalam perawatan kulit wajah yang dilansir dari prevention.com ini.

    1. Tidak Mencuci Muka Sebelum Tidur

    Hayo, siapa yang malas untuk mencuci muka sebelum tidur? Tidur dengan wajah yang kotor dan berminyak hanya akan membuat wajah Anda semakin berjerawat dan pori-pori kulit akan semakin besar. Jika Anda ingin mendapatkan kulit wajah yang terlihat segar sepanjang hidup Anda, jangan lupa untuk selalu memastikan untuk membasuh muka Anda hingga bersih sebelum tidur.

    2. Tidak Memakai Pelembab Ber-SPF atau Tabir Surya

    Tahukah Anda faktor utama penyebab penuaan dini? Faktor utamanya adalah sinar UVA. Agar kulit wajah Anda bisa terhindar dari kerusakan yang diakibatkan oleh sinar matahari, Anda perlu menggunakan pelembab atau tabir surya dengan SPF minimal 30. Ingin perlindungan lebih maksimal? Pilih produk yang mengandung avobenzone, Helioplex, Mexoryl, titanium dioxide, atau zinc oxide.

    3. Membeli Produk yang Populer

    Banyak wanita yang memilih produk kecantikan tertentu karena mereka tergiur dengan iklan atau kepopuleran produk tersebut. Ketika akan memilih produk kecantikan atau kosmetik, Anda sebaiknya memperhatikan bahan atau kandungan aktifnya dengan lebih seksama lagi. Bahan kosmetik yang bisa mencegah penuaan dini antara lain vitamin C, retinoids, AHA, peptide, dan hydrator (seperti hyaluronic acid).

    4. Tidak Sabaran dan Tidak Konsisten

    Butuh waktu setidaknya 8 minggu untuk melihat hasil dari produk kecantikan atau kosmetik yang Anda kenakan. Kulit wajah kita perlu waktu untuk bisa menoleransi bahan-bahan aktif dari kosmetik yang Anda kenakan. Bergonta-ganti produk kecantikan juga bukan kebiasaan yang baik karena hanya akan menyebabkan terjadinya peradangan dan munculnya kerutan atau warna kulit yang tidak merata.

    5. Tidak Menghilangkan Sel-Sel Kulit Mati

    Menghilangkan sel-sel kulit mati biasa membuat kulit wajah Anda terlihat lebih cerah dan bebas dari kerutan. Namun, penggunaan scrub wajah yang berlebihan hanya akan membuat kulit Anda memerah dan iritasi. Sebagai solusi amannya, Anda bisa coba pilih produk yang lebih aman seperti produk yang mengandung glycolic acid. Hindari scrub dengan tekstur yang kasar tak beraturan. Hilangkan sel-sel kulit mati sekali atau dua kali seminggu saja.

    Saat Anda bisa melakukan kebiasaan-kebiasaan baik dan menghindari kesalahan dalam perawatan wajah, peluang Anda untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat akan semakin tinggi. So, keep healthy habits, get healthy skin!


      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 6:11 pm