Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Alina Kovalevskaya, Wanita Barbie Asal Ukraina yang Jadi Sensasi YouTube

    Share
    avatar
    monicafidya

    Jumlah posting : 4
    Join date : 12.04.14

    Alina Kovalevskaya, Wanita Barbie Asal Ukraina yang Jadi Sensasi YouTube

    Post  monicafidya on Sun Jul 06, 2014 12:15 pm


    Wanita berpenampilan seperti Barbie, atau istilah populernya 'Human Barbie' selalu menjadi sorotan dan perhatian media karena terbilang 'langka'. Setelah Valeria Lukyanov yang sempat membuat heboh publik dengan menyebut dirinya sebagai 'racist space alien' dan memiliki figur tubuh bak boneka yang tak lazim, kini hadir wanita Barbie lainnya, juga berasal dari Ukraina. Siapa dia dan seperti apa penampilannya?

    1. Alina Kovalevskaya
    Alina berasal dari Ukraina, dan satu kota juga dengan Valeria yaitu di Odessa. Kabarnya Alina dan Valeria sempat berteman, namun belakangan hubungan keduanya tak lagi baik.



    2. Jadi Sensasi di YouTube
    Penampilan Alina yang cantik seperti boneka Barbie telah membuatnya jadi sensasi YouTube. Video berdurasi sembilan detik yang diunggahnya berhasil menarik ratusan ribu viewers dan hingga saat ini, sudah ada 695.342 view.


    3. Populer
    Meski belum sepopuler Valeria, Alina sudah memiliki cukup banyak penggemar. Permintaan tanda tangan, pernyataan cinta dan lamaran untuk menikah kerap datang padanya lewat akun jejaring sosial miliknya. Namun Alina mengaku masih mencari pria yang sempurna untuk dirinya.


    4. Tanpa Operasi Plastik
    Berbeda dengan Valeria yang sudah melakukan beberapa kali prosedur operasi, Alina mengaku kecantikan yang dimilikinya saat ini bukan hasil operasi plastik. Alina memiliki fitur wajah layaknya Barbie karena matanya yang besar, hidung mancung serta bibir kecil namun penuh. Dengan bantuan make-up, ia pun berhasil mentransformasi kecantikan alaminya itu menjadi seperti boneka.


    5. Punya 22 Ribu Followers
    Alina saat ini memiliki 22 ribu followers di situs jejaring sosial buatan Rusia, VK. Saat ini Aline berkuliah di Odessa University, jurusan psikologi dan sosial.


    6. Bukan Penggemar Barbie
    Meskipun berdandan seperti Barbie, model yang memiliki panjang rambut hingga satu meter ini mengaku bukan penggemar Barbie. Ia bahkan tidak memiliki Barbie saat kecil. Alina hanya ingin berpenampilan seperti boneka dan menurutnya akan sangat menarik jika Barbie diwujudkan dalam bentuk manusia sungguhan.


    7. Menghindari Sinar Matahari
    Demi mempertahankan kulit putih pucatnya, agar tetap mirip seperti Barbie, Alina menghindari berjemur di bawah sinar matahari meskipun tempat tinggalnya terletak di dekat pantai. Ia juga suka memakai lensa kontak untuk mendapatkan efek tatapan kosong seperti mata boneka Barbie.


    8. Dulunya Tomboy
    Tak disangka-sangka, saat remaja Alina merupakan gadis tomboy. Ia banyak berteman dengan anak lelaki dan main mobil-mobilan. Siapa yang mengira kalau setelah dewasa wanita yang berkeinginan punya rumah kayu di atas gunung ini berubah jadi 'Boneka Barbie Hidup' yang cantik?



      Waktu sekarang Sat Jan 20, 2018 1:03 pm