Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

» Cara Mengatasi Alergi Seafood
Thu Dec 08, 2016 4:50 pm by kabaena

» HAMMER OF THOR | OBAT KUAT PEMBESAR PENIS | PIN BBM D3BF2124
Fri Nov 25, 2016 1:51 am by kiosonlineshop

» rahasia kuat diranjang
Fri Nov 25, 2016 1:45 am by kiosonlineshop

» CARA CEPAT MENGHILANGKAN TATO PERMANEN PADA TUBUH
Fri Nov 25, 2016 1:44 am by kiosonlineshop

» tips cepat untuk memutihkan kulit badan
Fri Nov 25, 2016 1:43 am by kiosonlineshop

» HDD External New
Tue Nov 22, 2016 4:46 pm by dodolan

» Jejak Sejarah Kerajaan Kotu’a
Sun Nov 13, 2016 11:22 pm by ganz

» Danau Berubah Warna, Keajaiban Alam dari Tomohon
Sat Nov 12, 2016 2:16 pm by kambose

» Tuhan dan Polisi
Sun Nov 06, 2016 10:12 pm by kambose

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Wanita Berwajah Polos atau Pakai Make-up? Ini Pilihan Para Pria

    Share

    aryani_intan

    Jumlah posting : 10
    Join date : 18.03.14
    Age : 26

    Wanita Berwajah Polos atau Pakai Make-up? Ini Pilihan Para Pria

    Post  aryani_intan on Sat Jul 05, 2014 7:38 am


    Pria disebut-sebut menyukai wanita yang cantik alami tanpa polesan make-up. Namun hasil survei terbaru menunjukkan hal sebaliknya. Penelitian yang dilakukan situs dan aplikasi perjodohan online Zoosk menunjukkan, pria justru lebih tertarik mengajak kencan wanita yang memakai make-up di foto profilnya, ketimbang yang berwajah polos.

    Zoosk telah menganalisa 1.200 profil wanita. Mereka menemukan bahwa kemungkinan wanita mendapat ajakan kencan lewat pesan teks tiga kali lebih besar ketika foto profilnya memperlihatkan dia memakai riasan wajah seperti eye shadow, lipstik dan blush-on.

    Dari hasil pengamatan Zoosk, pengguna akun pria sepertinya lebih memperhatikan riasan pada mata. Wanita yang di dalam fotonya terlihat memakai eye shadow mendapatkan 139 persen pesan teks lebih banyak ketimbang wanita yang membiarkan matanya polos tanpa riasan.

    Lipstik menjadi daya tarik kedua, wanita yang mengenakan lipstik mendapatkan pesan teks berupa ajakan berkencan 119 lebih banyak daripada yang tidak. Sementara pipi adalah bagian wajah yang kurang mendapat perhatian. Wanita yang memakai blush-on atau bronzer pada pipinya hanya mendapat pesan teks 24 persen lebih banyak daripada yang tidak.

    Kesimpulannya, penggunaan make-up cukup penting sebagai kesan pertama bagi wanita untuk menarik perhatian lawan jenis. Namun riasan yang diaplikasikan sebaiknya tidak berlebihan. Sebagian besar pria menyukai saat wanita memakai riasan tipis yang terlihat natural.

    Saat melakukan survei terhadap 1.800 anggota yang semuanya pria, Zoosk menemukan bahwa 66 persen pria enggan berkencan dengan wanita bermake-up tebal. Riasan bernuansa gothic atau agak 'gelap' juga dinilai mereka kurang menarik.

    Sementara untuk tatanan rambut, sebagian besar pria menyukai tatanan yang tampak natural. Sebanyak 84 persen responden lebih memilih rambut wanita yang tergerai dengan warna rambut alami ketimbang mereka yang mengecat rambutnya dengan warna-warna eksentrik seperti merah menyala, oranye, biru atau ombre.

    Yang tidak disangka-sangka, pria ternyata kurang menyukai wanita yang mengenakan lipstik merah. Ada 57 persen responden yang menilai lipstik merah terlihat kurang menarik jika dipakai wanita saat kencan pertama.

    Hasil survei ini berbanding terbalik dengan penelitian yang pernah dilakukan di University of Manchester, Inggris pada 2010. Dengan menggunakan software khusus, terungkap bahwa pria rata-rata memandang bibir wanita selama lima detik saat bertemu untuk pertamakalinya. Dan lisptik berwarna merah, dinilai bisa membuat pria lebih lama memandang bibir wanita.

    Menurut Dr Geof Baeattie, salah satu tim peneliti, bibir merah dan daya tarik wanita memiliki keterikatan yang cukup erat. Lipstik merah merupakan penarik perhatian yang paling kuat dan dipercaya dapat menambah daya tarik wanita terhadap pria. Ia menambahkan, selama berabad-abad wanita telah memoles bibirnya dengan lipstik merah untuk menambah kecantikan. Hal ini terbukti, sejak jaman mesir kuno, wanita telah menggunakan lipstik merah untuk meningkatkan daya tarik mereka. Seiring berjalannya waktu dan perkembangan zaman, preferensi itu sepertinya telah bergeser.

    ~wolipop

      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 6:18 am