Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Agar Semakin Yakin dengan Pasangan, Saat Hati Mulai Goyah karena Pria Baru

    Share
    avatar
    aryani_intan

    Jumlah posting : 10
    Join date : 18.03.14
    Age : 27

    Agar Semakin Yakin dengan Pasangan, Saat Hati Mulai Goyah karena Pria Baru

    Post  aryani_intan on Sat Jul 05, 2014 7:35 am


    Hubungan pacaran yang sudah berjalan lama, tak jarang menimbulkan rasa jenuh. Sebenarnya perasaan tersebut datang bukan karena hubungan sudah membosankan, namun karena Anda dan pasangan makin baik saja menanggapi konflik. Saat itu, godaan dari pria baru yang datang akan lebih menarik atensi. Anda pun mulai dekat dan makin mengenalnya lebih jauh. Namun jangan sampai Anda jadi wanita yang menduakan perasaan dua pria jika tidak ingin dipandang negatif atau ditinggalkan keduanya. Saat perasaan mulai goyah karena harus memilih, simak tipsnya berikut ini agar tetap yakin dengan kekasih.

    1. Perasaan Suka Sesaat
    Saat hubungan sedang berjalan stabil dengan pasangan, bukan tidak mungkin Anda akan merasa jenuh. Dan sosok baru yang datang pastinya jadi lebih menarik untuk didekati. Sedikit perhatian kecil dari gebetan baru, akan terlihat lebih bermakna dibanding sosok pacar yang sudah tiap hari memberi perhatian. Namun Anda perlu ingat, mungkin saja itu adalah perasaan suka sesaat. Jangan sampai meninggalkan orang yang tulus menyayangi Anda hanya untuk orang yang belum Anda kenal sepenuhnya.

    2. Perdalam Perasaan pada Kekasih
    Saat perasaan sedang goyah seperti ini, tanyakan pada diri Anda sendiri mengenai perasaan terhadap kekasih, jika dibandingkan dengan gebetan baru.

    "Namun tanyakan kepada diri sendiri; Apakah Anda juga menyayanginya? Ataukah Anda hanya merasa kesepian dan butuh dampingan seseorang? Apakah Anda benar-benar sudah bisa menerimanya kembali dengan segala kekurangan dan kelebihannya?" ujar psikolog dan konsultan cinta Wolipop.

    3. Kenali Kekasih Lebih Dalam
    Cobalah bersikap jujur dengan diri Anda sendiri. Kenali kembali kekasih Anda dengan segala sifatnya. Perbanyak waktu berkualitas bersama kekasih, seperti pulang bersama, makan bersama atau bisa juga berolahraga.

    "Perbanyaklah aktivitas berkualitas dengannya. Sehingga Anda dapat demi sedikit melupakan masa-masa dengan si pria baru. Ketika Anda sudah lebih bisa berdamai dengan keadaan, akan lebih mudah bagi Anda untuk melanjutkan kehidupan Anda," tambah Ratih kembali.


    ~wolipop

      Waktu sekarang Wed Mar 29, 2017 1:44 am