Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Anda Pengendara Buruk? Kenali Tandanya

    Share
    avatar
    wulele_waru

    Jumlah posting : 189
    Join date : 31.01.12

    Anda Pengendara Buruk? Kenali Tandanya

    Post  wulele_waru on Mon Jun 23, 2014 10:47 am


    Kemacetan semakin menjadi-jadi terutama di ibukota. Ditambah banyak pengendara yang tidak tertib, lengkaplah kerumitan di jalanan.

    Tertib di jalan tidak hanya menjaga keselamatan berkendara tetapi juga orang di sekitar. Bila anda ugal-ugalan, tidak hanya merugikan diri sendiri tetapi juga orang lain.

    Lalu bagaimana ciri-ciri seorang pengendara buruk? Apalagi waita kerap dianggap sebagai pengemudi yang tidak cekatan. Kenali tanda-tandanya di bawah ini:

    Kendaraan mudah rusak

    Salah satu tanda pengendara buruk adalah Anda sering mengganti onderdil kendaraan. Jika mobil Anda sering keluar masuk bengkel karena penyok atau goresan, lebih baik Anda pensiun jadi pengendara dan beralih menjadi penumpang.

    Tidak ingin ditumpangi

    Bila orang lain enggan menerima tumpangan Anda, itu bisa menjadi tanda bahwa Anda pengendara yang buruk. Alasannya, mereka merasa tidak aman saat berkendara bersama Anda.

    Menghiraukan batas kecepatan

    Tidak apa bila sesekali anda mengemudi melebihi batas kecepatan. Tapi kalau terlalu sering, itu akan sangat berbahaya. Batas diciptakan bukan tanpa alasan. Selain itu, banyak kecelakaan lalu lintas yang terjadi akibat mengemudi terlalu cepat.

    Melanggar peraturan

    Melanggar peraturan sudah menjadi rahasia umum bagi para pengguna jalan. Saat Anda melanggar peraturan, merasa tidak masalah, tapi, jika orang lain yang melanggar, Anda akan marah.

    Kompetitif

    Kalau Anda sering mengemudi dan merasa sedang ada di arena balap. Tidak ingin disalip dan selalu menancap gas dengan kuat, itu salah satu tanda Anda pengendara yang buruk.


    Sumber: All Women Stalk


      Waktu sekarang Sat Sep 23, 2017 1:01 am