Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

» 4 Olahraga ekstrem ini bisa kamu lakukan di Indonesia
Thu Apr 12, 2018 11:55 am by kabaena

» HDD External New
Wed Apr 04, 2018 2:59 am by dodolan

» Libero dalam Voli
Tue Apr 03, 2018 2:43 pm by kabaena

» Pisang Goroho Digoreng 'Telanjang', Aduh Enaknya!
Sat Mar 17, 2018 12:45 pm by nic

» Menolak Hadiah Rp 399 Juta dari Easy Shopping
Mon Mar 12, 2018 10:12 am by vani

» Merancang perjalanan - Itinerary
Fri Mar 09, 2018 1:44 pm by vani

»  Startup ini Bangun Rumah Menggunakan Printer 3 Dimensi!
Sun Feb 25, 2018 2:52 pm by wulele_waru

» Agen Madu Hitam Pahit Premium Bandung Murah
Thu Feb 22, 2018 7:10 pm by riyadiyo

» Mengapa kelelawar tidur terbalik?
Mon Feb 19, 2018 10:05 am by ganz

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Berbaring Lebih Lama di Kasur Turunkan Berat Badan

    Share
    avatar
    vani

    Jumlah posting : 347
    Join date : 24.09.11

    Berbaring Lebih Lama di Kasur Turunkan Berat Badan

    Post  vani on Mon Jun 16, 2014 9:32 am


    Berbaring di kasur pada akhir pekan memang kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi dilakukan setelah seminggu penuh menjalani rutinitas. Namun tahukah Anda jika berbaring di akhir pekan tidak hanya membuat Anda rileks namun juga membuat Anda semakin kurus?

    Hasil studi University of Chicago seperti dilansir Dailymail menunjukkan fakta berbaring di akhir pekan selama 90 menit lebih lama akan membuat anda semakin bisa menahan lapar atau memakan makanan yang berlemak. Riset ini dilakukan peneliti terhadap 10 orang yang kelebihan berat badan.

    Dari penelitian tersebut juga disimpulkan remaja yang yang tidur lebih awal atau bangun lebih lama sebanyak 14 persen selera makannya turun. Sedangkan 62 persen memilih untuk tidak memakan makanan ringan yang bisa menambah berat badan.

    Temuan ini mengungkapkan untuk mengatasi obesitas hanya perlu penggantian waktu tidur. Pasalnya penelitian sebelumnya menunjukkan waktu tidur yang singkat bisa membawa anda ke masalah obesitas. Hal ini dikarenakan produksi hormon yang tidak seimbang dan merangsang nafsu makan.

    Kepala riset penelitian mengenai tidur di Loughborough University, Leicestershire, Jim Horne, mengungkapkan waktu lebih lama di kasur bisa mencegah seseorang dari keinginan untuk makan.
    "Jika anda tidur lebih lama maka nafsu makan anda akan berkurang," ujarnya.


      Waktu sekarang Sun Apr 22, 2018 8:32 am