Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Ini 5 Makanan Pendingin Kulit

    Share
    avatar
    vani

    Jumlah posting : 343
    Join date : 24.09.11

    Ini 5 Makanan Pendingin Kulit

    Post  vani on Sun Jun 15, 2014 1:59 pm


    Sinar Matahari yang lebih menyengat saat musim panas membuat kulit membutuhkan perawatan ekstra. Tabir surya adalah keharusan sebelum Anda beraktivitas.

    Tapi, untuk perlindungan dari dalam, Anda perlu mengecek dapur. Beberapa makanan tertentu memiliki nutrisi yang membantu melindungi kulit dari sinar UV yang merusak.

    Berikut ini adalah bahan makanan yang perlu diasup untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit, seperti dikutip Purple Clover:

    Kopi
    Minuman favorit ini membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar Matahari. Penelitian menunjukkan wanita yang minum tiga cangkir kopi setiap hari menurunkan risiko karsinoma, penyebab kanker kulit, sebesar 20 persen.

    Lemon
    Lemon dan buah jeruk mengandung vitamin C dosis tinggi dan antioksidan yang melindungi sel-sel kulit dari radikal bebas yang merusak. Lemon juga mengandung senyawa yang disebut limonene, yang dapat menangkal kanker. Plus, lemon juga dapat membantu menjaga kulit Anda tampak muda. Vitamin C dalam lemon membantu untuk membangun kolagen yang menjaga kulit tetap kencang.

    Bayam
    Kandungan vitamin B dan E, lutein dan flavonoid dalam sayuran kaya serat ini mencegah kanker kulit. Bayam juga membantu meningkatkan kekebalan alami tubuh, sehingga mampu memperbaiki kerusakan akibat kerusakan sinar Matahari.

    Kunyit
    Bumbu dapur berwarna kuning cerah bersifat antioksidan dan anti-inflamasi yang dapat membantu melawan kanker kulit, mengobati jerawat, dan bintik-bintik gelap. Kunyit juga mengurangi efek penyakit kulit lainnya seperti psoriasis dan eksim.

    Dark chocolate
    Jangan merasa bersalah saat mengidam sepotong cokelat. Cokelat hitam dibuat dari lebih dari 70 persen kakao yang mengandung flavonoid untuk melindungi kulit dari sinar UV. Flavonoid juga membantu membalikkan kerusakan kolagen yang menyebabkan keriput. Tetapi, jangan makan cokelat terlalu banyak, karena kandungan lemaknya.

      Waktu sekarang Sat Sep 23, 2017 12:59 am