Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Orang-orang Ini Punya Peliharaan Tak Lazim

    Share
    avatar
    putri

    Jumlah posting : 238
    Join date : 19.01.12

    Orang-orang Ini Punya Peliharaan Tak Lazim

    Post  putri on Thu May 29, 2014 4:12 pm


    Memelihara anjing, kucing atau bahkan reptil seperti iguana dan ular sudah biasa. Karenanya, orang-orang ini memilih binatang peliharaan yang tidak lazim. Salah satunya Janice Haley, yang memelihara dua harimau bengal besar di halaman belakang rumahnya.

    Janice memang punya izin khusus untuk memelihara kedua harimau tersebut. Dia menempatkan mereka dalam kandang besar berukuran 18 x 12 meter dan memberi makan kedua kucing besar itu daging sapi serta kuda.

    “Saber dan Janda adalah kedua bayi saya,” kata Haley, dilansir Mirror.

    Dia juga mengatakan bahwa kedua harimau tersebut melihatnya seperti sosok ibu yang memberi mereka makan dan mengajak bermain. “Mereka seperti anak kucing, hanya saja ukuran mereka besar,” sambung Haley.

    Haley bukan satu-satunya manusia yang punya hewan peliharaan tidak lazim, berikut adalah daftar peliharaan tidak biasa, dilansir Mirror:

    Buaya
    Jika berkunjung ke kediaman Chris Weller, 66, di Rochester, Kent, Inggris, Anda akan disambut dengan pemandangan kolam dalam kandang besar yang berisi seekor buaya cayman dewasa yang berukuran hampir 2 meter. Buaya bernama Caesar tersebut didapat Weller 6 tahun lalu. Pada waktu itu, ukuran Caesar masih sangat mungil, hanya 30 cm.

    Untuk mempertahankan Caesar dalam pengasuhannya Weller harus menghabiskan dana sebesar Rp448 juta guna merenovasi tempat tinggalnya agar sesuai bagi seekor buaya. Weller mengaku Caesar kerap meletakkan kepala di pangkuannya dan meminta diusap hingga tertidur. Namun, hal tersebut juga bisa menjelaskan kenapa Weller masih bujangan di usia yang menjelang senja.

    Beruang
    Kendati bukan merupakan habitat aslinya, Hercules, seekor beruang grizzly, tampak nyaman tinggal di Skotlandia bersama keluarga Robbin. Andy dan Maggie mengadopsi Hercules saat masih bayi dari sebuah taman safari dan membuat beruang tersebut menjadi bintang. Hercules pernah membintangi salah satu film James Bond yang dibintangi Roger Moore, Octopussy.

    Simpanse
    Sekarang, memelihara simpanse adalah tindakan melawan hukum. Namun, di era 60an, simpanse adalah peliharaan eksotis dan bahkan penyanyi Elvis dikabarkan punya simpanse yang sangat dia sayangi bernama Scatter. Elvis bahkan kerap membawa Scatter untuk syuting bersamanya.

    Kapibara
    Hewan ini termasuk keluarga tikus dan merupakan spesies tikus yang paling besar dengan habitat asli di hutan Amazon serta merupakan mangsa alami anaconda. Kendati demikian, bukan berarti kapibara tidak punya penggemar. Terbukti, Melanie Typaldos di Texas, lebih memilih memelihara kapibara di rumahnya, dibanding anjing atau kucing.


      Waktu sekarang Fri Jan 19, 2018 6:00 am