Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    5 Alasan Wanita Mencintai Pria Bertubuh Pendek

    Share
    avatar
    vani

    Jumlah posting : 342
    Join date : 24.09.11

    5 Alasan Wanita Mencintai Pria Bertubuh Pendek

    Post  vani on Thu May 01, 2014 1:48 pm


    Katie Holmes lebih tinggi daripada Tom Cruise. (REUTERS/Carlo Allegri )

    Kalau ada yang menyebut cinta tak memandang soal fisik, itu benar. Masalah tinggi badan, misalnya. Meski idealnya pria lebih tinggi dari wanita, banyak contoh yang telah membuktikan sebaliknya.

    Mantan pasangan Katie Holmes dan Tom Cruise bisa jadi contoh nyata. Begitupula dengan Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones, bahkan Ariel NOAH dengan Luna Maya serta Sophia Muller.

    Lebih jangkung dari pasangan pria, bukan lagi masalah bagi wanita. Mengapa begitu? Mengutip laman Boldsky, berikut lima alasan wanita menyukai pria yang lebih pendek.

    Lebih mudah mengintimidasi
    Wanita suka bermain pikiran. Bagi wanita, pasangan pria yang lebih pendek secara fisik lebih mudah diintimidasi dibandingkan mereka yang bertubuh jangkung. Biasanya, tipe yang seperti ini merupakan wanita ambisius dan suka mendominasi.

    Lebih cerdas
    Konon, pria pendek lebih cerdas. Mereka yang punya kelebihan fisik seperti tampan dan tinggi biasanya menggunakan itu untuk meraih perhatian atau bahkan prestasi. Namun pria pendek menggapai prestasi dengan cara lain yang lebih cerdas.

    Lebih hemat
    Mengencani pria yang lebih pendek membuat wanita berhemat soal fesyen. Sebab, mereka tak perlu mengeluarkan banyak uang membeli sepatu berhak tinggi yang biasanya mahal. Selain itu, mereka juga tak perlu cedera karena sepatu yang sama.

    Senasib
    Wanita yang lebih sangat jangkung bahkan dibanding para pria, punya sedikit pilihan pasangan. Mereka pun dianggap aneh . Sebaliknya, pria yang lebih pendek dari sesamanya pun mengalami nasib sama. Berdasarkan persamaan itulah mereka bisa bersatu.

    Tempat bersandar
    Ini bukan soal hati, melainkan fisik. Berkencan dengan pria yang terlalu tinggi justru tidak nyaman. Wanita harus mendongak untuk menatapnya. Berciuman pun harus berjinjit. Lain dengan pria pendek. Saat berjalan, ia bisa jadi tempat bersandar lengan yang nyaman.


      Waktu sekarang Thu Jul 20, 2017 10:41 pm