Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Ini Hobi Baru di Kalangan Pengguna Internet

    Share
    avatar
    wulele_waru

    Jumlah posting : 189
    Join date : 31.01.12

    Ini Hobi Baru di Kalangan Pengguna Internet

    Post  wulele_waru on Mon Apr 28, 2014 8:30 am


    Bayangkan Anda tengah berada di taman penuh bunga dengan burung-burung berseliweran di angkasa. Dahulu, suasana tentram itu bisa jadi kegiatan menyenangkan di akhir pekan.

    Beberapa orang bahkan menganggapnya sebagai hobi. Namun kini, kegiatan tradisional di luar ruangan sudah tergantikan oleh kegiatan yang jauh lebih individualistis: berselancar di dunia maya.

    Menurut survei, kegiatan itu bahkan memunculkan hobi baru. Hampir setengah dari 20 hobi modern meledak di kalangan pengguna internet. Di antaranya: bersosialisasi lewat media sosial, game online, dan kencan dunia maya.

    Temuan itu diperoleh dari survei terhadap 2 ribu orang di Inggris. Selain tiga hobi di atas, peserta juga menggunakan internet untuk menulis blog, memeroleh info resep, merajut, jalan-jalan, hingga olahraga. Berburu diskon juga menjadi kegiatan yang disukai.

    Giuseppe D'’Antonio, Chief Executive dari CircleMe selaku penyelenggara survei menuturkan, banyak hobi berubah drastis dalam kurun waktu 20 tahun terakhir. Itu dipengaruhi melejitnya penggunaan internet.

    “Dahulu, orang menganggap hobi sebagai sesuatu yang dilakukan pada malam hari ataupun akhir pekan. Sekarang, kegiatan sehari-hari mereka klaim sebagai hobi,” ujarnya seperti dikutip dari Daily Mail.

    Hobi seperti memantau burung atau membaca di taman sudah sepi peminat. Begitupula mengoleksi perangko. Menurut survei, jumlah kolektor terus menurun. Dari 100 ribu, hingga tinggal seribu orang.


      Waktu sekarang Sat Sep 23, 2017 12:56 am