Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

» HAMMER OF THOR | OBAT KUAT PEMBESAR PENIS | PIN BBM D3BF2124
Fri Nov 25, 2016 1:51 am by kiosonlineshop

» rahasia kuat diranjang
Fri Nov 25, 2016 1:45 am by kiosonlineshop

» CARA CEPAT MENGHILANGKAN TATO PERMANEN PADA TUBUH
Fri Nov 25, 2016 1:44 am by kiosonlineshop

» tips cepat untuk memutihkan kulit badan
Fri Nov 25, 2016 1:43 am by kiosonlineshop

» HDD External New
Tue Nov 22, 2016 4:46 pm by dodolan

» Jejak Sejarah Kerajaan Kotu’a
Sun Nov 13, 2016 11:22 pm by ganz

» Danau Berubah Warna, Keajaiban Alam dari Tomohon
Sat Nov 12, 2016 2:16 pm by kambose

» Tuhan dan Polisi
Sun Nov 06, 2016 10:12 pm by kambose

» Suku Kaili - Sulawesi Tengah
Sat Nov 05, 2016 5:01 pm by vani

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Ketahui Hal-Hal yang Bisa Jadi Racun Dalam Hubungan

    Share

    tokotua

    Jumlah posting : 69
    Join date : 30.01.12

    Ketahui Hal-Hal yang Bisa Jadi Racun Dalam Hubungan

    Post  tokotua on Fri Apr 18, 2014 12:51 pm


    Tidak ada hubungan yang sempurna. Itu benar. Tapi setidaknya, menghindari hal-hal yang menjadi racun dalam sebuah hubungan cinta mampu membuat hubungan berjalan lebih baik.
    Cemburu misalnya. Jika hanya sesekali, cemburu bisa jadi tanda cinta. Tapi jika berlebihan, cemburu justru jadi racun dalam sebuah hubungan.

    Layaknya racun, hal-hal ini bisa perlahan merusak keintiman dan kepercayaan yang sudah Anda dan pasangan bangun secara susah payah. Anda mungkin tidak menyadari, tapi hal-hal sederhana yang dilakukan sehari-hari bisa menjadi racun yang mematikan dalam hubungan yang awalnya tampak baik.

    Dilansir All Woman Stalk, berikut racun yang harus Anda hindari.

    Memeriksa ponsel pasangan
    Iseng mengecek isi pesan teks atau panggilan telepon di ponselnya, mungkin dianggap wajar bagi beberapa orang. Tapi mengetahui hal-hal dengan cara "mencuri" hanya akan membuat Anda tidak mempercayai pasangan, sebaliknya Anda justru dihantui rasa takut dan paranoid akan dikhianati. Jadi jika merasa ada yang salah dengan hubungan Anda dan dia, mengungkapkannya secara langsung jauh lebih baik. Atau biarkan dia memberikan sendiri telepon genggamnya untuk Anda cek.

    Mengatakan baik-baik saja
    Saat sedang mengalami masalah dan tidak ingin berdebat, banyak wanita yang kerap berbohong dan mengatakan bahwa ia baik-baik saja. Untuk beberapa saat, cara ini mungkin bisa jadi andalan. Tapi jika Anda terlalu sering melakukannya, rasa marah dan kebencian akan meluap hingga akhirnya membuat Anda memperdebatkan hal-hal tidak penting.

    Membahas masa lalu
    Biarkan kesalahan dan masa lalu pasangan menjadi masa lalu. Sebab, tidak ada alasan membahas kembali kesalahan atau mantan kekasihnya ketika Anda dan dia melakukan perdebatan. Sebaiknya, fokus dengan masalah yang sedang dihadapi dan mencari jalan keluar bersama.

    Diam
    Komunikasi adalah kunci sebuah hubungan yang sehat. Melakukan pertahanan dengan diam tidak akan membuat hati Anda menjadi dingin ketika marah. Dan tentunya tidak akan menyelesaikan masalah. Selalu bicarakan hal-hal yang mengganjal di hati Anda dan tanyakan padanya dengan perlahan agar tidak menimbulkan pertengkaran yang mungkin saja tidak dibutuhkan.

    Terlalu banyak habiskan waktu dengan teman
    Sesekali pergi bersama teman, memang dibutuhkan. Anda dan dia tentu memiliki kehidupan lain di luar hubungan. Tapi jika waktu yang dihabiskan lebih banyak bersama teman dibanding kekasih, Anda hanya akan membuatnya merasa tidak lagi menjadi prioritas.

    Membenarkan hal-hal buruk
    Saat pasangan melakukan kesalahan dan Anda merasa bahwa itu adalah sebuah kesalahan fatal, biarkan pasangan merasa bahwa Anda benar-benar marah. Jangan pernah membiarkan dan membenarkan kesalahan yang dibuatnya. Sebab, cinta tidak hanya tumbuh melalui perhatian dan komitmen tapi juga berani mengakui kesalahan.


      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 7:48 am