Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Didekati Pria yang Tak Sesuai Harapan, Ini Caranya Agar Dia Menjauh

    Share
    avatar
    sangia

    Jumlah posting : 619
    Join date : 18.02.11

    Didekati Pria yang Tak Sesuai Harapan, Ini Caranya Agar Dia Menjauh

    Post  sangia on Sat Feb 08, 2014 11:40 am


    Dibombardir dengan rayuan dan perhatian dari seorang pria incaran bisa membuat wanita tersanjung. Namun akan berbeda rasanya bila yang menyanjung Anda bukanlah orang yang diharapkan. Sikap manis dan rayuan si pria malah membuat Anda merasa terganggu.

    Bila Anda merasa risih dengan perlakuannya, sebaiknya bersikaplah tegas agar si dia tidak lagi mendekati Anda. Berikut ini cara membuat si dia menjauhi Anda, seperti dikutip Love Panky.

    1. Katakan Anda Menyukai Pria Lain
    Jika ia mulai merayu, selipkan pernyatan bahwa saat ini Anda telah memiliki kekasih atau ada pria yang Anda sukai. Cara ini bisa membuat si dia 'mundur' dan bersikap normal tanpa berharap lebih.

    2. Membuatnya Cemburu
    Cara lain untuk membuat pria menjauh adalah dengan membuatnya cemburu. Caranya adalah dengan terang-terangan menggandeng pria lain di hadapannya dan kenalkan pria yang Anda bawa itu kepadanya. Cara ini cukup efektif untuk membuatnya menjauh dan berhenti menggoda Anda.

    3. Ngobrol Seperlunya
    Jika Anda satu lingkungan dengannya (misal rekan kerja), Anda tidak bisa begitu saja menjauhinya karena mau tidak mau pasti terhubung dengannya. Cara lain untuk membuat si dia berhenti mendekati Anda adalah dengan menjaga jarak. Ngobrol atau bicara seperlunya saja, tidak perlu basa-basi.

    4. Katakan Anda Tidak Menyukainya
    Jika si dia terus berusaha mendekati Anda dengan mengajak kencan dan lainnya, katakan secara jelas maksud Anda. Jangan menjauhinya atau hanya berkode, yang justru akan membuat ia terus penasaran dan mengejar Anda. Melainkan, jelaskan secara langsung bahwa Anda tidak suka dengannya dan tidak nyaman jika ia terus memaksa untuk bertemu.

    5. Abaikan
    Jika ia tetap memaksakan diri untuk mendekati Anda, padahal si dia sudah tahu perasaan Anda, maka lakukan aksi mengacuhkannya. Anda tidak perlu menggubris semua pesan singkat atau telepon darinya. Jika ia bertanya pada Anda kenapa terus menghindar, katakan padanya bahwa Anda sudah mencoba semua cara halus, tapi ia tidak mendapatkan intinya. Ini lebih baik, dibanding Anda bersikap halus tapi malah dicap sebagai wanita pemberi harapan palsu.


      Waktu sekarang Fri May 26, 2017 4:03 am