Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

» Cara Mengatasi Alergi Seafood
Thu Dec 08, 2016 4:50 pm by kabaena

» HAMMER OF THOR | OBAT KUAT PEMBESAR PENIS | PIN BBM D3BF2124
Fri Nov 25, 2016 1:51 am by kiosonlineshop

» rahasia kuat diranjang
Fri Nov 25, 2016 1:45 am by kiosonlineshop

» CARA CEPAT MENGHILANGKAN TATO PERMANEN PADA TUBUH
Fri Nov 25, 2016 1:44 am by kiosonlineshop

» tips cepat untuk memutihkan kulit badan
Fri Nov 25, 2016 1:43 am by kiosonlineshop

» HDD External New
Tue Nov 22, 2016 4:46 pm by dodolan

» Jejak Sejarah Kerajaan Kotu’a
Sun Nov 13, 2016 11:22 pm by ganz

» Danau Berubah Warna, Keajaiban Alam dari Tomohon
Sat Nov 12, 2016 2:16 pm by kambose

» Tuhan dan Polisi
Sun Nov 06, 2016 10:12 pm by kambose

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Rahasia Hubungan Asmara yang Langgeng Sampai ke Pernikahan

    Share

    putri

    Jumlah posting : 238
    Join date : 19.01.12

    Rahasia Hubungan Asmara yang Langgeng Sampai ke Pernikahan

    Post  putri on Sat Feb 01, 2014 12:59 pm


    Setiap pasangan kekasih pastilah berharap, hubungan mereka bisa berlanjut hingga jenjang pernikahan. Namun dalam masa pacara, tidak jarang pasangan kekasih didera masalah dan tidak mampu membuat hubungan asmara yang langgeng dan harmonis.

    Membuat hubungan berjalan lancar memang tidak semudah dengan apa yang dibicarakan. Namun jika Anda dan kekasih mempelajari trik-trik ini, maka hubungan bisa berjalan dengan mulus. Berikut ini delapan rahasia hubungan asmara yang langgeng hingga ke pernikahan, seperti dikutip Third Age.

    1. Mampu Mengkomunikasikan Masalah
    Banyak wanita yang tidak mampu berterus terang saat merasa sakit hati, marah, atau ketika ingin berkata 'tidak'. Sering kali Anda menahan perasaan agar tidak bertengkar. Namun, memendam masalah bisa membuat permasalahan baru dalam hubungan. Oleh karena itu, Anda harus mendiskusikan masalah dengan pasangan secara jujur untuk menjaga hubungan kalian.

    2. Tidak Cepat Menyerah
    Saat hubungan baik-baik saja, maka Anda merasa si dia merupakan orang yang paling tepat untuk Anda. Namun menghadapi kesulitan, Anda cepat menyerah dan kembali berpikir mungkin hubungan ini sebuah kesalahan. Cobalah melihat hubungan Anda berdua secara fokus jika sedang mengalami krisis. Memiliki masa-masa sulit saat menjalin cinta itu normal. Bahkan, ketika kisah-kasih Anda bersamanya sedang diterpa 'badai', berarti hubungan Anda akan semakin mendalam kedepannya.

    3. Positif
    Mungkin Anda berpikir positif terhadap pasangan hanya saat hubungan kalian baik-baik saja. Namun saat bermasalah, Anda susah berpikiran positif. Ingat, masalah itu merupakan salah satu proses identifikasi perasaan yang akan menciptakan koneksi bukan jarak.

    4. Bisa Menjadi Diri Sendiri & Mampu Berkembang Bersama
    Banyak orang yang tidak bisa menjadi diri sendiri saat menjalin hubungan asmara karena ingin menyenangkan pasangannya. Padahal, menjadi diri sendiri itu penting agar hubungan tetap awet. Dengan menjadi diri sendiri, maka Anda bisa belajar dan tumbuh berkembang bersama-sama.

    5. Memiliki Tujuan yang Sama
    Dengan memiliki tujuan yang sama, maka Anda berdua akan saling semangat untuk memperbaiki hubungan menjadi lebih baik. Misalnya tujuan Anda dan kekasih menikah tahun depan atau dua tahun lagi, maka kalian berdua pasti berusaha untuk mencapai 'goal' tersebut.

    6. Mampu Mengontrol Emosi
    Akan ada saatnya Anda merasa egois sehingga tidak bisa mengontrol diri. Anda tidak dapat mengendalikan emosi yang meletup karena kebutuhan fisik semata atau kebutuhan lainnya. Hal ini bisa merusak hubungan asmara. Mintalah saran dari orang lain untuk mengatasi rasa seperti ini yang dapat mengancam hubungan asmara.

    7. Berani Mengungkapkan Kekurangan
    Banyak pasangan yangmenyembunyikan kekurangan mereka di hadapan kekasihnya. Padahal, mencari pasangan yang serius bisa dilihat bagaimana dia menerima kekurangan Anda. Untuk itu, ungkapkan siapa diri Anda sebenarnya, tidak perlu malu atau dirahasiakan. Dengan begitu, Anda dan dia lebih terkoneksi.


      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 6:16 am