Berbagi Kabar & Info Disini - Follow Twitter @spiritualz_ dan @kabaena_

INFO UNTUK ANDA

Forum ini ada di Facebook

Share via Twitter

Follow Me : @kabaena_

Image hosted by servimg.com

Instagram Kabaena

Instagram

Kabaena Mailing List

Masukan Email Kamu:

Ngobrol Via Twitter

Latest topics

Your Space

LIVE STREAMING TV

Live Streaming

Online Radio Live

Radio Online

    Ini yang Sebenarnya Dirasakan Pria Saat Pasangannya Tak Mencapai Orgasme

    Share
    avatar
    putri

    Jumlah posting : 238
    Join date : 19.01.12

    Ini yang Sebenarnya Dirasakan Pria Saat Pasangannya Tak Mencapai Orgasme

    Post  putri on Thu Jan 16, 2014 11:30 am


    Saat pasangannya tidak mencapai orgasme ketika bercinta, wanita bisa saja merasa bahwa si dia sedang tak bergairah atau malas bercinta. Tapi, tahukan Anda jika sebaliknya saat wanita tak bisa mencapai orgasme, apa yang sebenarnya dirasakan pria?

    Studi baru di Journal of Sex Research menemukan bahwa ketika perempuan tidak mencapai orgasme saat berhubungan intim, maka pria merasa tidak mampu atau memadai untuk memberi kepuasan pada pasangannya. Pada studi ini, peneliti melibatkan kelompok yang terdiri dari 45 pria dan wanita.

    Mereka ditanyai tentang pentingnya orgasme selama bercinta. Salah satu temuan mengatakan bahwa orgasme pada pria adalah kunci baginya untuk menikmati seks. Tapi lebih dalam lagi, orgasme wanita juga menciptakan kepuasan pria dalam hal pengalaman bercinta.

    Mengapa? "Pria merasa memiliki tanggung jawab fisik untuk merangsang wanita agar orgasme. Jika itu tidak terjadi mungkin orang lain akan mempertanyakan kehebatan seksual mereka," kata rekan penulis studi Claire Salisbury, MSc, kandidat doktor psikologis klinis di Western University, Ontario.

    Oleh karena pria dalam kelompok ini usianya relatif muda, Claire mengatakan pria setengah baya mungkin memiliki perspektif berbeda tentang orgasme. Claire mengatakan karena pria yang lebih tua telah menjalani hubungan jangka panjang.

    "Sehingga lebih mungkin terjalin komunikasi seksual dan mereka justru menginginkan seks yang lebih realistis," papar Claire, seperti dilansir Prevention.

    Pada beberapa wanita, big orgasm memang dianggap sangat penting ketika bercinta. Namun, Claire menuturkan dalam studi tersebut, para wanita mengatakan bahwa kepuasan seksual mereka tidak selalu bergantung pada big orgasm.


      Waktu sekarang Fri Jan 19, 2018 6:01 am